Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 1, Liverpool Hadapi Leeds United

Bola.com, Jakarta - Jadwal Liga Inggris 2020/2021 resmi dirilis. Pada pekan pertama ini , juara Premier League akan menghadapi juara dari Divisi Championship dan tim promosi. Liverpool akan menjamu Leeds United di Anfield, Liverpool, Sabtu (12/9/2020).

Jelang menghadapi musim ini, Liverpool telah menjalani tiga pertandingan yakni dua laga uji coba dan satu partai Community Shield 2020. Dalam dua pertandingan uji coba, The Reds meraih kemenangan 3-0 atas VfB Stuttgart dan bermain 2-2 melawan RB Salzburg.

Pada Community Shield, Liverpool tunduk pada babak adu penalti dengan skor 4-5. Penentuan pemenang terpaksa dilakukan secara penalti, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 2x45 menit.

Sebanyak delapan pertandingan, minus laga Burnley vs Manchester United dan Manchester City vs Aston Villa yang ditunda. Sementara itu, Derby London akan tersaji ketika Arsenal menyambangi markas Fulham.

Duel seru juga akan tersaji saat Tottenham Hotspur menjamu Everton pada Minggu (13/9/2020) di Tottenham Hotspur ,London. Sedangkan Leicester City akan bertandang ke kandang West Bromwich Albion.

Laga perdana Liga Inggris ini akan ditutup oleh laga Brighton Hove Albion yang menjamu Chelsea. Kedua tim akan berjumpa di The American Express Community Stadium, Falmer, East Sussex, pada Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Dua pertandingan yang melibatkan Manchester United dan Manchester City mengalami penundaan. United berhadapan dengan Burnley di Stadion Turf Moord, sedangan City menjamu Aston Villa di Etihad Stadium.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Liga Inggris 2020-2021. Diantaranya laga antara Liverpool menghadapi Leeds United pada Sabtu (12/9/2020).

Video Populer

Foto Populer