Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Masih Menunggu Peminat Serius Chris Smalling

Bola.com, Jakarta - Manchester United belum lama ini menolak tawaran yang datang dari AS Roma yang ingin mempermanen Chris Smalling. Namun, kini The Red Devils masih menunggu tawaran yang lebih serius untuk bek tengah berusia 30 tahun itu.

Chris Smalling sudah tidak menjadi bagian skuat Manchester United sejak musim lalu. Ia bermain bersama AS Roma dengan status pemain pinjaman.

Smalling tampil sangat baik bersama Giallorossi di Italia. Ia tampil reguler bersama AS Roma, berbeda dengan ketika berada di Manchester United, di mana ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Kini masa peminjaman Smalling oleh AS Roma sudah habis, dan ia masih memiliki kontrak di Manchester United. Namun, keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford diyakini cukup besar. Sayangnya, The Red Devils tak ingin begitu saja melepas sang pemain.

2 dari 4 halaman

Chris Smalling Bisa Pergi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sama sekali tidak melirik Chris Smalling dalam dua laga awal musim 2020/2021. Sang pemain tidak masuk skuat The Red Devils dalam laga melawan Crystal Palace, begitu juga ketika United bersua Luton Twon di Carabao Cup.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa klub kini menanti tawaran masuk untuk Smalling. Hanya saja, belum ada proposal yang sesuai dengan harga yang diminta. Tawaran yang masuk dinilai terlalu rendah.

"Saat ini kami belum mendapatkan tawaran sampai ke level yang kami inginkan, itulah situasinya saat ini," ucap Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

"Ini tidak tergantung kepada saya karena bukan saya yang bernegosiasi antara kedua klub. Namun, kami belum mendapatkan tawaran yang cukup, itu saja," sambung manajer asal Norwegia tersebut.

3 dari 4 halaman

AS Roma atau Inter Milan?

AS Roma menjadi peminat jasa Chris Smalling yang paling serius. Hanya saja, manajemen Giallorossi enggan membayar 20 juta euro kepada Manchester United untuk menebus bek asal Inggris itu. Harga itu dinilai terlalu mahal.

Lalu, belakangan muncul Inter Milan yang siap membeli Smalling. Saat ini, Inter Milan membutuhkan bek tengah baru setelah melepas Diego Godin. Smalling pun menjadi bidikan Antonio Conte.

Beberapa sumber di Italia menyebut Inter Milan siap menawarkan Ivan Perisic dalam kesepakatan. Seperti diketahui, Manchester United membutuhkan winger baru dan Perisic menjadi opsi jika gagal membeli Jadon Sancho.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 23/9/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer