Sukses


Hasil Liga Italia Tadi Malam: Napoli dan AC Milan Berkibar, Juventus Tersendat

Bola.com, Jakarta - Napoli dan AC Milan sama-sama berkibar pada pekan kedua Liga Italia, Minggu (28/9/2020) mereka menang atas lawan masing-masing dengan meyakinkan. 

AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Crotone di Stadio Ezio Scida. Hasil positif ini membuat posisi Milan di klasemen sementara liga naik ke urutan dua.

I Rossoneri kini mendulang enam poin hasil dari dua kemenangan beruntun. Mereka kalah selisih gol dari Napoli yang berada di peringat teratas. Sementara itu, Crotone terdampar di dasar klasemen dengan nilai nol.

Dua gol AC Milan dicetak melalui penalti Franck Kessie pada menit ke-45+2 dan sumbangan Brahim Diaz di menit ke-50.

Hasil lebih menjanjikan dicatatkan Napoli. Mereka tampil trengginas melumat Genoa dengan skor 6-0. Hirving Lozano menyumbangkan dua pada kemenangan telak itu. Adapun empat gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Piotr Zielinksli, Dries martins, Elif Elmas, dan Matteo Politano. 

Big match juga mewarnai kompetisi Liga Italia tadi malam, antara AS Roma melawan Juventus di Stadion Olimpico. Pertandingan tersebut berkesudahan 2-2. 

Dua gol AS Roma dicatatkan oleh Jordan Varetout. Juventus, yang dua kali tertinggi, mampu menyamakan skor berkat Cristiano Ronaldo. 

Berikut ini hasil pertandingan Liga Italia tadi malam. 

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Minggu (27/9/2020)

Spezia Vs Sassuolo 1-4

Verona Vs Udinese 1-0

Napoli Vs Genon 6-0

Crotone Vs AC Milan 0-2

Senin (27/9/2020)

AS Roma Vs Juventus 2-2

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera

Video Populer

Foto Populer