Sukses


Liga Inggris: Duel Manchester United Vs Tottenham Bukan Ajang Balas Dendam bagi Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho tidak menganggap duel Manchester United vs Tottenham sebagai ajang balas dendam. Menurutnya, ia menjalani masa-masa menyenangkan di Old Trafford.

Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pada Minggu (4/10/2020) pukul 23.30 WIB. Jose Mourinho dihantui kekalahan 1-2 di tempat yang sama musim lalu.

Akan tetapi, Jose Mourinho menolak anggapan bahwa kedatangannya sebagai lawan akhir pekan nanti sebagai misi balas dendam. Seperti diketahui, manajer asal Portugal itu pernah menghabiskan waktu sebagai nahkoda tim Setan Merah.

"Apa? Balas dendam? Saya sering menang di Old Trafford sebagai manajer Manchester United dan lawan," katanya dilansir dari BT Sport.

"Balas dendam buat apa? Di sana saya diperlakukan baik, semua orang di Manchester United baik pada saya, tidak ada permusuhan, apalagi perasaan buruk."

"Minggu nanti cuma sebuah pertandingan biasa dan saya mau menang," ujarnya optimistis.

 

2 dari 3 halaman

Son Heung-min Mungkin Bisa Tampil

Penyerang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min diprediksi absen sampai dua pekan. Namun Jose Mourinho tidak menampik kans anak asuhnya itu untuk bisa tampil menghadapi Manchester United.

"Saya tidak mau berbohong pada Anda dengan mengatakan Son tidak bisa bermain lalu ternyata hari Minggu nanti dia muncul," kata Jose Mourinho.

"Sama juga sebaliknya. Kalau saya bilang dia bisa bermain tapi ternyata tidak bisa, saya tidak tahu, lihat saja nanti," katanya menambahkan.

Sumber: BT Sport

3 dari 3 halaman

Video

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer