Sukses


Cerita Operasi Senyap Chelsea Boyong Lautaro Martinez ke Liga Inggris: Niatnya Bikin Kejutan tapi Gagal

Bola.com, London - Chelsea ternyata berusaha untuk merekrut striker Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas ini. 

Menurut TuttoMercatoWeb, Chelsea juga bergerilya untuk mendapatkan Martinez. Tetapi pemain asal Argentina itu menolak kesempatan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Laporan tersebut mengklaim, mantan pemain muda Racing Club itu siap meninggalkan San Siro selama musim panas asalkan bergabung dengan Barca atau Real Madrid.

Martinez berada dalam performa yang mengesankan di skuad Antonio Conte pada awal musim 2020-21. Ia mencetak gol dalam tiga kesempatan dalam tiga penampilan Serie A.

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan bidikan lama Barcelona. Namun, transfer itu tak terwujud. Barcelona tidak menyetujui kesepakatan untuk striker berusia 23 tahun itu. Di sisi lain, Inter tetap kukuh tak mau menurunkan harga.

Inter Milan membanderol Martinez dengan harga yang diperkirakan lebih dari 90 juta pound. Bagi Chelsea, angka itu sebenarnya masuk karena mereka bisa mendatangkan Kai Havertz dengan 100 juta euro atau Rp1,7 triliun.

Chelsea awalnya berambisi mendaratkan sang pemain dan membuat kejutan, terutama kepada Barcelona. Namun, The Blues akhirnya gigit jari dan beralih ke pemain lainnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kejar Terus Declan Rice

Chelsea juga dikabarkan bakal kembali memburu tanda tangan bintang West Ham, Declan Rice selama jendela transfer Januari. Namun, upaya itu tidak akan mudah karena West Ham United tidak akan melepas sang pemain di bawah 70 juta pound.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Rice tetap menjadi target utama Frank Lampard. Raksasa London itu diperkirakan akan kembali menggantikan pemain berusia 21 tahun itu dalam waktu dekat.

Rice tidak melewatkan satu menit pun pada Premier League musim ini. Ia menjadi kapten The Hammers dalam tiga dari empat pertandingan mereka selama kampanye 2020-21. Sang gelandang memiliki kontrak hingga musim panas 2024.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer