Sukses


Mesut Ozil Segera Ditendang, Arsenal Pantau 3 Gelandang Ini sebagai Pengganti

Bola.com, Jakarta - Karier Mesut Ozil di Arsenal sepertinya sudah tamat. Gelandang serang asal Jerman itu  dibekukan oleh The Gunners. Nama Ozil tak masuk dalam skuad Arsenal di Premier League musim ini.

Sebelumnya manajer Mikel Arteta juga tidak memasukkan Ozil ke dalam skuad Liga Europa. Ozil sudah lama tidak diturunkan sang pelatih asal Spanyol. Mantan pemain Real Madrid itu terakhir kali bermain untuk The Gunners pada Maret 2020 lalu.

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan habis pada akhir musim nanti. Namun, The Gunners sepertinya akan mencoba melepas sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Arsenal harus mencari pengganti apabila berhasil melepas Ozil. Sebab, mereka sangat membutuhkan pemain kreatif di lini tengahnya.

Berikut ini tiga gelandang yang bisa didatangkan Arsenal pada Januari atau musim panas mendatang seperti dilansir Kosovari.

2 dari 5 halaman

Houssem Aouar

Arsenal menginginkan Houssem Aouar pada musim panas ini. Mereka bahkan sudah mengajutkan tawaran kepada Lyon untuk merekrut pemain asal Prancis tersebut.

Namun, tawaran yang diajukan The Gunners belum memuaskan kubu Les Gones. Alhasil, Aouar pun tetap bertahan di Groupama Stadium pada musim ini.

Arsenal kabarnya masih berminat memboyong Aouar. Jika mereka melakukannya, dia akan menjadi penerus Ozil yang ideal.

3 dari 5 halaman

Jack Grealish

Banyak yang memperkirakan Jack Grealish akan meninggalkan Aston Villa Park pada musim panas. Namun, dia akhirnya tetap bertahan di klub dan meneken kontrak jangka panjang baru.

Kontrak itu menandakan bahwa Grealish akan bertahan di Villa Park untuk jangka waktu yang lama. Selain itu, Arsenal akan jauh lebih sulit dan lebih mahal apabila ingin merekrut Grealish.

Namun demikian, pemain internasional Inggris merupakan salah satu playmaker terbaik di Inggris. Dia sangat ideal untuk menggantikan Ozil dan juga sudah terbukti di Premier League.

4 dari 5 halaman

Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai merupakan salah satu pemain muda berbakat yang berhasil mencuri perhatian klub-klub Eropa. Namanya sempat dikaitkan dengan Arsenal pada tahun 2019 lalu.

Pemain asal Hungaria itu berhasil mengantarkan RB Salzburg menjuarai liga pada musim lalu. Ketika itu Szoboszlai mencetak 12 gol dan membuat 18 assist di semua kompetisi.

Szoboszlai juga tampil sangat mengesankan pada musim ini. gelandang berusia 20 tahun itu sudah mencatatkan lima gol dan tujuh assist dari 10 pertandingan sejauh ini.

Sumber asli: Kosovari

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 30/10/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer