Sukses


Liga Inggris: Disetujui Bos, Gaji Son Heung-min di Tottenham Hotspur Bakal Samai Harry Kane

Bola.com, London - CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy dikabarkan terbuka untuk menyamakan gaji Son Heung-min dengan rekan setimnya, Harry Kane.

Harry Kane telah mencapai 200 gol untuk Spurs pada laga lanjutan Liga Europa melawan Ludogorets, Kamis (5/11/2020).Sementara itu, Son sudah menyumbangkan delapan gol dan dua assist di Premier League musim ini.

Menurut jurnalis Ian McGarry, penampilan apik Son Heung-min meyakinkan Levy untuk menawarkan kenaikan gaji yang signifikan.

"Daniel Levy, bertemu dengan perwakilan Son. Kesepakatan itu dibahas secara umum. Kesepakatan yang kami percayai bahwa yang ditawarkan kepada Son akan sama dengan Harry Kane," kata McGArrykepada Podcast Transfer Windows.

"Dia akan mendapat sekitar 200.000 pound per minggu, jika dia jelas setuju untuk itu. Itu uang yang sangat banyak untuk Tottenham Hotspur," imbuhnya.

"Mereka secara tradisional memiliki struktur gaji dan ada struktur piramida untuk itu. Pemain yang berpenghasilan sama dengan kapten akan cukup berbeda."

Son Heung-min memiliki waktu kurang dari dua setengah tahun dalam kontraknya di Tottenham Hotspur. Maka itu, Spurs langsung membentenginya musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dukungan Mourinho

Pemain berusia 28 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya di Spurs pada awal kampanye 2020-21. Ia mencetak sembilan gol dan menyumbang empat assist dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan, Son Heung-min layak mendapat apresiasi lebih.

"Saya ingin dia menandatangani kontrak baru. Son memiliki kontrak tiga tahun, jadi bukan berarti kami berada dalam situasi ekstrem di mana semua orang khawatir. Son Heung-min lebih suka di sini, saya yakin dia akan menyukainya. untuk berkomitmen masa depannya ke klub untuk waktu yang lama," kata Mourinho dikutip dari Evening Standard, Minggu (25/10/2020).

"Semua orang di klub benar-benar jatuh cinta dengan pemain ini dan dia juga mencoba membuatnya merasa menjadi bagian dari klub. Itu normal jika klub mencoba untuk memperpanjang kontraknya hingga enam tahun. Itu normal," ucapnya.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer