Sukses


Liga Italia: Saingi Barcelona, Manchester City Siap Daratkan Pewaris Sergio Aguero

Bola.com, Jakarta - Barcelona bukan satu-satunya klub yang bertekad merekrut striker Inter, Lautaro Martinez. Klub Liga Inggris, Manchester City dilaporkan juga menjadikannya sebagai pewaris Sergio Aguero.

Barcelona sama sekali tidak sungkan merahasiakan ketertarikan mereka kepada pemain Timnas Argentina itu selama setahun terakhir. Hanya saja, Inter Milan ngotot bertahan dengan klausul rilis senilai 111 juta euro.

Menurut Eurosport, Marca Claro dan TyC Sports di Argentina, Manchester City juga sedang mempersiapkan kemungkinan tawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu. Lautaro Martinez diklaim mewakili pewaris ideal Sergio 'Kun' Aguero.

Bahkan, City berniat menduetkan tiga pemain Argentina sekaligus, yakni Aguero, Lautaro, dan Lionel Messi. Kontrak Messi dengan Barcelona akan habis pada akhir musim ini dan belum berkomitmen untuk masa depannya di Camp Nou.

Lautaro Martinez memiliki rekor luar biasa 10 gol dalam 19 caps senior untuk Argentina, sementara ia memiliki 35 gol dan 10 assist dalam 94 pertandingan kompetitif untuk Inter.

Video

2 dari 2 halaman

Diminati Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan SPORT ingin timnya memboyong Lautaro Martinez. Zidane lebih senang jika Madrid menggaet striker Inter Milan itu ketimbang Erling Haaland.

Real Madrid tertarik mendapatkan jasa Lautaro Martinez karena terpesona dengan penampilan striker berusia 23 tahun itu bersama I Nerazzurri.

Lautaro Martinez berhasil mendulang 34 gol dan 10 assist dari 93 pertandingan yang sudah dijalani bersama Inter Milan. Oleh karena itu, Real Madrid akan coba merayu Inter agar mau melepas sang bomber pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Zidane merasa Lautaro Martinez akan cocok dengan strategi yang diterapkannya di Los Blancos. Dengan usia yang masih muda dan memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata, Martinez diyakini bakal menjadi suksesor Karim Benzema di lini serang Real Madrid.

Meski begitu, rencana Real Madrid menggaet Martinez tidak akan mudah. Selain Barcelona, tim elite Eropa lainnya juga ingin mendapatkan servis Lautaro Martinez, yakni Manchester City.

Video Populer

Foto Populer