Sukses


Liga Inggris: Berkat Jose Mourinho, Harry Kane dan Son Heung-min Jadi Duet Terbaik Saat Ini

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, tampaknya begitu gembira melihat performa tim yang pernah dibelanya dulu. Bahkan Defoe memuji duet lini depan Spurs, Harry Kane dan Son Heung-min, merupakan pasangan terbaik di dunia untuk saat ini.

Harry Kane dan Son Heung-min sudah menghasilkan sembilan gol pada musim ini. Kane dan Son kini tercatat sudah bekerja sama dan menghabiskan 29 gol sepanjang karier mereka di Premier League.

Harry Kane tercatat sudah mengemas 13 gol dan 11 assist dalam 16 laga di semua kompetisi pada musim ini. Sementara itu, Son Heung-min telah menyumbang 10 gol dan 3 assist.

Defoe, yang menghasilkan 150 gol dalam 11 musim memperkuat Tottenham Hotspur, menyebut berkat bantuan Jose Mourinho, Harry Kane dan Son Heung-min telah menjadi pasangan yang sangat luar biasa.

"Dengan adanya Kane dan Son, apa yang telah dilakukan Mourinho luar biasa," ujar Defoe dalam Mennie Talks Podcast.

"Keduanya adalah pasangan terbaik dalam sepak bola dunia saat ini. Hal tersulit yang dapat Anda lakukan di level atas adalah menjadi konsisten. Jadi ketika keduanya memperlihatkan konsistensi itu, bagi saya itu luar biasa."

"Son dinamis, jadi dia berlari ke belakang. Dia mendapatkan bola dan langsung berakselerasi. Dia memperdaya pemain lawan," lanjut mantan striker Tottenham Hotspur itu.

Video

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Mourinho

Tak hanya memuji duet Harry Kane dan Son Heung-min, Jermain Defoe secara khusus melayangkan pujian terhadap kinerja Jose Mourinho di kursi manajer Tottenham Hotspur yang sejauh ini bisa dibilang cukup fantastis.

"Saya rasa kehebatan dia adalah memahami para pemain miliknya. Kredit untuk Jose Mourinho karena ada banyak orang sebelum dia mengambil pekerjaan yang berpikir 'tidak'," ujarnya.

“Saya percaya bahwa Anda harus selalu menghargai kehebatan karena dia adalah manajer yang hebat. Dia luar biasa." tandasnya.

Sumber: Mennie Talks Podcast

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/12/2020)

Video Populer

Foto Populer