Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Sabar Menanti Kecemerlangan Kai Havertz di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard optimistis gelandang muda The Blues, Kai Havertz, akan menunjukkan kemampuan maksimal dan menjadi pemain besar di Liga Inggris.

Havertz absen beberapa minggu setelah dinyatakan positif COVID-19. Menurut Lampard, itu berdampak besar pada playmaker asal Jerman tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu belum menemukan performa terbaiknya selama bergabung dengan The Blues pada musim panas lalu. Padahal, Havertz dibanderol selangit oleh Bayer Leverkusen, yakni 70 juta pounds dari Bayer Leverkusen.

"Kai sangat cocok, saya mengatakannya sebelumnya tetapi saya ingin menjelaskan bahwa dia memiliki gejala COVID-19 yang kuat," kata Lampard.

“Dia sangat sakit dan berjuang untuk sementara waktu dan tidak semua pemain mengalaminya seperti itu, beberapa tanpa gejala. Saya harus memperhitungkannya, itu sebabnya dia butuh dua atau tiga minggu sebelum tampil lagi," jelas Lampard.

Sebelum jatuh sakit dan positif COVID, Lampard menilai performa Havertz fantastis.

"Dia berperan sangat bagus di lini tengah dan saya senang. Anda bisa melihat dia menikmatinya, tetapi COVID menghentikannya," kata legenda Chelsea itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sabar

Lampard juga terus memberi dukungan pada anak buahnya itu agar tak terbebani di Chelsea.

"Untuk jangka panjang, saya tidak khawatir. Faktanya, saya merasa sebaliknya. Dia akan menjadi pemain besar untuk klub, di Liga Inggris, karena dia memiliki semua kemampuan dan sikap untuk menjadi yang terbaik," ucapnya.

Lampard menyebut, harga yang mahal membuat banyak orang menyorotnya. "Saya pikir orang-orang yang menganalisis dengan melibatkan harga dan sebagainya."

Eks gelandang Timnas Inggris pun memaklumi jika ada pemain dari luar yang mengalami kesulitan dan butuh adaptasi lebih lama di Liga Inggris.

 

Sumber: Sportsmole

 

  • Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.

    Kai Havertz

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer