Sukses


Liga Inggris: Masih Dicuekin Arsenal, Mesut Ozil Dapat Tawaran Serius dari Klub MLS

Bola.com, Jakarta - Klub MLS, DC United, dikabarkan serius merayu gelandang Arsenal, Mesut Ozil, untuk pindah ke Amerika Serikat pada bursa transfer Januari 2021.  

Playmaker bergaji tertinggi di Arsenal itu (Rp350 pounds per pekan), dibekukan oleh sang pelatih Mikel Arteta pada musim ini. Mesut Ozil tidak dimasukkan dalam daftar skuad The Gunners di Premier League maupun Liga Europa. 

Kontrak Ozil di Emirates Stadium akan habis pada Juni 2021. Hingga kini, belum ada tanda-tanda pembicaraan kontrak dengan Arsenal. 

Menurut televisi Turki, NTV Spor, seperti dilansir Mirror, Selasa (8/12/2020), kondisi Ozil itu dipantau oleh DC United.  

Ozil belum memberi isyarat akan hijrah ke mana setelah kontraknya bersama Arsenal habis. Pemain berkebangsaan Jerman itu disebut-sebut juga mempertimbangkan pindah ke Italia, Qatar, dan Arab Saudi. 

Dengan statusnya yang akan segera bebas transfer, Mesut Ozil sudah diizinkan bicara dengan klub lain pada Januari 2021. Saat itulah, DC United disebut-sebut akan mengajukan tawaran resmi ke Ozil. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pernah Dikaitkan dengan DC United

Mantan striker Manchester United, Wayne Rooney, pernah bermain untuk DC United. Ia melesakkan 25 gol dalam 52 pertandingan bersama klub MLS itu. 

DC United sebenarnya sudah pernah dihubungkan dengan Ozil pada masa lalu. Namun, kedua klub tidak pernah mencapai kesepakatan apa pun. 

Ozil benar-benar sudah tidak pernah turun ke lapangan bersama The Gunners. Penampilan terakhirnya untuk Arsenal pada 7 Maret 2020 saat menang 1-0 atas West Ham. Setelah itu, kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona. 

 

Sumber: Mirror

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MLS

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer