Sukses


Mesut Ozil Minta Kompensasi ke Arsenal jika Dipaksa Pergi Bulan Depan

Bola.com, Jakarta - Mesut Ozil dikabarkan meminta biaya kompensasi jika harus meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Kompensasinya ialah uang 68.000 pounds seminggu hingga 2023.

Kontrak pemain berusia 32 tahun di Emirates Stadium akan berakhir pada Juni. Arsenal telah membuka kemungkinan untuk menjual Ozil enam bulan sebelum kontraknya berakhir.

Ozil saat ini mendapatkan gaji 350.000 pounds per pekan.

Menurut The Sun, mantan pemain Timnas Jerman itu bersiap menawarkan kepada Arsenal kesempatan untuk membagi sisa kontraknya hingga 2023.

Laporan tersebut mengklaim, mantan pemain muda Schalke 04 menginginkan 68.000 seminggu selama tiga tahun ke depan. Ini akan memangkas pengeluaran bulanan Arsenal sebesar 1,2 juta pounds.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Fenerbahce

Nasib Ozil di Arsenal sedang terkatung-katung. Mikel Arteta memutuskan tidak mendaftarkan sang pemain di skuad The Gunners musim 2020/2021.

Ozil dilaporkan sudah ambil ancang-ancang untuk pergi. Ia dilaporkan tengah berbicara dengan beberapa klub. DC United dan Fenerbahce dianggap favorit untuk mengontraknya dengan status bebas transfer.

Kabarnya, negosiasi dengan Fenerbahce berjalan lancar. Namun, kedua kubu masih alot membahas satu penghalang, yaitu nominal gaji sang pemain. 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer