Sukses


Liga Inggris: Bakal Pergi dari Arsenal, Mesut Ozil Sudah Putuskan Tujuan Berikutnya

Bola.com, London - Karier Mesut Ozil bersama Arsenal akan segera berakhir. Gelandang asal Jerman itu pun sudah memiliki tujuan berikutnya ketika hengkang dari Tim Meriam London.

Saat ini, Mesut Ozil sedang dipinggirkan dari skuad Arsenal. Ozil tak pernah lagi membela The Gunners sejak terakhir kali tampil menghadapi West Ham United pada 7 Maret 2020.

Tak hanya itu, nama Ozil juga tidak dikutsertakan manajer Arsenal, Mikel Arteta, dalam skuad Arsenal di Premier League ataupun Liga Europa musim ini. Meski begitu, dia masih memiliki kesempatan membela Tim Gudang Peluru di Piala FA.

Saat ini, durasi kerja Mesut Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2021. Manajemen The Gunners disebut tidak akan memberikan kontrak baru kepada sang pemain.

Dengan situasi tersebut, Ozil berhak melakukan diskusi dengan klub lain. Nantinya, mantan gelandang Real Madrid itu bisa bergabung dengan klub yang dituju secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejumlah tim dikaitkan dengan Mesut Ozil, satu di antaranya adalah Fenerbahce. Menurut jurnalis Bild, Christian Falk, Fenerbahce adalah klub yang paling ideal sebagai destinasi berikutnya Ozil jika hengkang dari Arsenal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ingin Bermain di Turki atau Amerika Serikat

Mesut Ozil mengaku sudah memiliki tujuan berikutnya ketika hengkang dari Arsenal. Pemain berusia 32 tahun tersebut ingin melanjutkan kariernya bersama Fenerbahce di Turki atau bergabung dengan satu di antara klub MLS Amerika Serikat.

"Tentu saja saya akan terus bermain. Ada dua negara yang ingin saya coba sebelum pensiun, Turki dan Amerika Serikat. Jika hengkang ke Turki, saya hanya akan memperkuat Fenerbahce," ujar Ozil.

"Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce saat masih kecil di Jerman. Setiap orang Jerman-Turki mendukung tim Turki ketika mereka besar di Jerman. Dan klub idola saya adalah Fenerbahce," lanjutnya.

"Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negara itu," tutur Mesut Ozil.

Ucapan Ozil tersebut menjadi angin segar buat Fenerbahce. Pasalnya, klub asal Turki tersebut kepincut meminang sang pemain pada bursa transfer Januari tahun ini.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer