Sukses


Liga Inggris: Manchester United Saingi Liverpool Kejar Raphinha, Bruno Fernandes Bisa Jadi Kunci Transfer

Bola.com, Jakarta - Manchester United membuka persaingan dengan Liverpool untuk mendapatkan winger Leeds United, Raphinha. Kedua klub dikabarkan berminat memboyong Raphinha pada musim panas 2021. 

Liverpool digosipkan akan berinvestasi besar di musim panas nanti. Jurgen Klopp akan mendapatkan sokongan dana untuk merombak timnya menjadi tim penantang gelar yang serius.

Salah satu pemain yang digosipkan menarik minat Klopp adalah Raphinha. Winger asal Brasil itu dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk meramaikan persaingan di lini serang timnya.

Manchester Evening News, Minggu (14/2/2021), mengklaim Liverpool akan mendapat pesaing untuk jasa Raphinha. Rival mereka, Manchester United, juga dilaporkan tertarik memboyong sang winger.

Menurut laporan tersebut, Raphinha diproyeksikan mengisi pos winger kanan MU. Posisi tersebut sejauh ini memang menjadi salah satu celah di lini serang Manchester United, karena Solskjaer tidak memiliki winger kanan murni di timnya saat ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

MU Lebih Berpeluang

Melihat aksi Raphinha yang impresif bersama Leeds United, MU merasa tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford. Menurut klaim tersebut, MU berada di posisi yang lebih bagus dalam mendatangkan jasa Raphinha.

Sang winger dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan Bruno Fernandes. Karena keduanya bermain bersama di Sporting Lisbon.

Bruno dilaporkan siap membantu MU untuk membujuk sang winger pindah ke Old Trafford.

Baik MU maupun Liverpool harus siap keluar uang banyak untuk mendapatkan Raphinha. Sang winger masih terikat kontrak di Leeds hingga 2024.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 14/2/2021)

Video Populer

Foto Populer