Sukses


Liga Inggris: Kapten Liverpool Diteror, Dapat Pesan Jurgen Klopp Mau Mundur

Bola.com, Jakarta - Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengaku menerima pesan teks yang mengatakan manajernya, Jurgen Klopp siap berhenti.

Spekulasi tentang masa depan Klopp berkembang dalam beberapa hari terakhir, terutama setelah Liverpool terpuruk di Liga Inggris. Liverpool kalah dalam tiga laga secara beruntun dan mereka kini terlempar dari empat besar.

Cerita tersebut kabarnya telah muncul dari akun media sosial, yang mengindikasikan Klopp siap untuk keluar. Namun rumor tersebut tidak benar.

"Saya mendapat beberapa teks tentang rumor tersebut - seperti yang dikatakan manajer, itu semua omong kosong. Orang dapat meledakkan hal-hal di luar proporsi," kata Henderson kepada BT Sport setelah timnya mengalahkan RB Leipzig 2-0 di Liga Champions, Rabu (17/2/2021).

Henderson menambahkan, Klopp tak mungkin mundur apalagi Liverpool sudah punya modal bagus untuk mendapatkan tiker perempat final Liga Champions.

"Kami harus melalui masa-masa sulit, tidak hanya dalam sepak bola tetapi juga dalam hidup. Yang dapat Anda lakukan hanyalah menundukkan kepala, terus bekerja keras dan tetap bersama sebagai sebuah tim," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Lebih Kuat

Henderson menambahkan, cobaan Liga Inggris membuat Liverpool lebih kuat.

"Suatu hari ketika kami keluar dari masa sulit ini, kami akan menjadi lebih kuat dan lebih bersama-sama. Jika kami melakukan itu, kami dapat kembali ke standar yang telah kami tetapkan untuk jangka waktu yang lama," katanya.

Meski melangkah mulus di Liga Champions, Liverpool harus bersiap untuk kehilangan gelar Premier League musim ini. Jawara musim lalu itu berjarak 13 poin dari Manchester City yang masih menyimpan satu pertandingan lagi.

Sumber: Triball Football

Video Populer

Foto Populer