Sukses


Liga Inggris: Kabar Bagus buat Arsenal, Manchester United Tak Pernah Tertarik pada Andre Silva

Bola.com, Jakarta - Arsenal mendapatkan angin segar terkait pemain incarannya, Andre Silva. Manchester United, yang sering disebut-sebut siap menggaetnya, kini dilaporkan sudah menghentikan perburuan striker AC Milan tersebut.

Andre Silva pindah ke Eintracht Frankfurt pada awal musim 2019/2020 lalu. Ketika itu, dia pindah dengan status pinjaman dari AC Milan.

Frankfurt lalu membelinya dengan harga 9 juta euro pada awal musim lalu. Hingga pekan ke-24, Andre Silva telah mencetak 19 gol dan menjadi kandidat top skor Bundesliga.

Beberapa waktu lalu, nama Andre Silva diklaim masuk dalam target transfer Manchester United. Pemain 25 tahun menjadi alternatif jika United gagal membeli Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun, kabar tersebut mendapatkan bantahan. Jurnalis Bild, Christian Falk, memastikan tidak ada nama Andre Silva dalam daftar belanja Manchester United.

Video

2 dari 2 halaman

Kabar Bagus buat Arsenal

Kabar ini tentu melecut Arsenal untuk terus mendekati Andre Silva. Menurut Daily Star, The Gunners menargetkan Silva untuk menggantikan Alexandre Lacazette yang kemungkinan hengkang pada musim panas ini.

Lacazette telah mencetak 59 gol dalam 157 penampilan untuk The Gunners sejak bergabung dari Lyon pada 2017. Ia diyakini tidak akan menjadi bagian dari rencana jangka panjang Mikel Arteta.

Sementara itu, striker senior Arsenal lainnya, Pierre-Emerick Aubameyang, telah menandatangani kontrak baru dengan klub. Itu sebabnya, Lacazette tampaknya akan keluar dari Emirates.

Lacazette yang kontraknya tersisa 18 bulan masih kalah saing dari Aubameyang dalam skuad utama Arsenal.

Sementara Silva merupakan pemain buangan AC Milan. Pemain Timnas Portugal itu telah mencetak 19 gol dan mencatatkan tiga assist di Bundesliga musim ini, termasuk tujuh gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Sumber: Bild, Mirror

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 6/3/2021)

Video Populer

Foto Populer