Sukses


Kehebatan Manchester United Era Solksjaer Dapat Pengakuan dari Zlatan Ibrahimovic: Tapi Percuma Kalau Tidak Juara

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic mengakui jika Manchester United tampil lebih bagus pada era Ole Gunnar Solskjaer. Namun, Ibrahimovic menilai performa apik itu tidak artinya jika tidak juara.

Zlatan Ibrahimovic, yang kini bermain di AC Milan dan Manchester United baru saja berjumpa di Liga Europa. Keduanya berhadapan pada babak 16 Besar Liga Europa musim 2020/2021.

Ibrahimovic tidak bermain pada duel leg pertama di Old Trafford yang berakhir dengan skor 1-1. Pada leg kedua di San Siro, Ibrahimovic tampil selama 25 menit. Dia jadi pengganti karena baru sembuh dari cedera.

Hadirnya Ibrahimovic tidak mampu membawa Milan ke perempat final. Rossoneri kalah dengan skor 1-0 lewat gol Paul Pogba.

Manchester United bukan tim yang asing bagi Ibrahimovic. Sebab, pria asal Swedia itu pernah membela United selama dua musim. Ibrahimovic bermain untuk Setan Merah pada 2016 hingga 2018.

"Saya pikir Manchester United saat ini lebih bagus [daripada era saya], terlihat lebih bagus," buka Ibrahimovic dikutip dari Manchester Eveing News.

"Tetapi, itu semua percuma kalau tidak meraih gelar juara apa pun. Saya pikir United saat ini lebih baik dari era saya, tapi saya memenangkan gelar juara," katanya.

Ibrahimovic tiga gelar juara di United: Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. "Itulah yang menjadi perbedaan besar [era saya dan sekarang]," tegasnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

AC Milan Lebih Baik dari Manchester United

Zlatan Ibrahimovic kemudian memberikan komentar tentang pertemuan AC Milan dan Manchester United. Walau Milan harus tersingkir, eks pemain PSG itu menilai Rossoneri tampil lebih baik daripada United.

"Saya pikir dalam dua pertandingan kami melakukannya dengan baik, kami memainkan dua pertandingan bagus dan kami menciptakan peluang bagus, kami bisa dan seharusnya mencetak gol," kata Ibrahimovic.

"Sayangnya, kami membuat satu kesalahan dan kami memberikan gol pada lawan kami," tutup Ibrahimovic.

 

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer