Sukses


Liga Inggris: Berubah Pikiran, Chelsea Batal Kejar Erling Haaland dan Dekati Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Chelsea mulai mengubah rencana transfer mereka untuk musim panas nanti. The Blues diberitakan akan mencoba memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Membeli striker merupakan salah satu prioritas Thomas Tuchel pada musim panas nanti. Setelah Olivier Giroud dan Tammy Abraham dilaporkan ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Ada satu nama yang cukup sering dikaitkan dengan Chelsea. Ia adalah Erling Haaland yang merupakan striker dari Borussia Dortmund.

Namun, ESPN mengklaim bahwa Chelsea mulai mencari alternatif dari Haaland. Mereka kini fokus untuk mengejar tanda tangan Lautaro Martinez.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah cukup lama tertarik merekrut Lautaro. Sang striker tampil kinclong semenjak ditangani oleh Antonio Conte. Sudah dua musim terakhir ia tampil apik bersama Nerrazurri.

Thomas Tuchel dilaporkan sangat menyukai gaya bermain striker Argentina itu sehingga ia ingin memboyongnya ke Stamford Bridge untuk memperkuat Chelsea.

Video

2 dari 2 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, Chelsea cukup berpeluang untuk mengamankan jasa Lautaro. Hal ini karenanegosiasi kontrak Lautaro di Inter Milan tengah macet. Inter dirumorkan akan berganti kepemilikan pada musim panas mendatang.

Itulah mengapa Chelsea bisa memanfaatkan situasi ini untuk memboyong sang striker ke London Barat.

Lautaro sendiri juga dikabarkan punya mahar transfer yang cukup mahal. Sang striker kabarnya akan dilego di angka 100 juta Euro pada musim panas nanti.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/4/2021)

Video Populer

Foto Populer