Sukses


Liga Inggris: Pemain Leeds United Ini Bikin Nyali Gelandang Manchester United Ciut

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Fred, menyebut Raphinha menjadi pemain yang paling ia takuti. Untungnya, penggawa Leeds United itu tak akan bermain akibat cedera.

Leeds United akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (25/4/2021). Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa memenangi duel tersebut guna menjaga asa menempel Manchester City di puncak klasemen.

Manchester United berbekal kemenangan 6-2 pada pertemuan pertama di Old Trafford, tapi situasinya kali ini bakal berbeda. Sebab Leeds United meraih hasil positif dalam beberapa pekan belakangan.

Pekan lalu misalnya, Leeds United berhasil menahan imbang Liverpool 1-1. Fred melihat lawannya ini tak bisa lagi dianggap remeh, dan satu pemain yang membuatnya ciut adalah Raphinha.

Untungnya buat Manchester United dan Fred, Raphinha yang absen lawan Liverpool pekan lalu masih akan menyingkir karena cedera. "Bruno Fernandes bicara banyak tentang Raphinha sejak awal dia datang ke Old Trafford. Mereka kan main bareng di Timnas Portugal, makanya dia paham banget kualitasnya."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Mendoakan Supaya Lekas Sembuh

Fred tahu Raphinha akan absen pada laga nanti. Tapi sebagai rival dan pemain, ia tetap mendoakan yang terbaik dan berharap lekas sembuh dari cedera.

“Dia pemain hebat dengan musim yang luar biasa dan banyak klub mengawasinya. Saya bertemu dengannya baru-baru ini, pria hebat, pemain hebat tapi ... Saya harap dia tidak akan melawan kami!" kata Fred diselingi tawa.

“Saya berharap dia cepat sembuh dan banyak kesuksesan dalam kariernya. Dia pemain bintang yang menonjol untuk Leeds, jadi, tentu saja, lebih baik bagi kami jika dia tidak di lapangan."

“Jika dia benar-benar bermain, kami akan menjaganya dengan hati-hati dan mengerjakan rencana permainan kami sebaik mungkin. Kami akan mencoba meniadakan ancamannya untuk menjadi yang teratas dalam laga nanti," katanya lagi.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Sanggupkah Manchester United Mengejar City?

Video Populer

Foto Populer