Sukses


Liga Inggris: Jumpa Leeds, Manchester United Ingin Catat 24 Laga Tandang tanpa Kalah

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan berkunjung ke markas Leeds United pada akhir pekan ini. Di laga ini, gelandang Setan Merah Fred ingin membawa timnya memperpanjang rekor tandang mereka.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan tandang di ajang Liga Inggris. Rinciannya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan meraih 15 kemenangan dan delapan hasil imbang.

Setan Merah terakhir kali menelan kekalahan di laga away pada ajang Premier League pada 19 Januari 2020. Ketika itu, MU kalah 0-2 dari Liverpool.

Pada akhir pekan ini, MU akan menantang tuan rumah Leeds pada pekan ke-33 Liga Inggris 2020/2021. Pertandingan ini akan berlangsung di Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Fred menegaskan bahwa Man United akan datang dengan target untuk meraih kemenangan sekaligus memperpanjang rekor tandang mereka di musim ini.

“Kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan ... kami selalu melakukan itu, memberikan semua yang kami miliki dengan satu pertandingan demi pertandingan," kata Fred di situs resmi klub.

Manchester United sedang dalam performa terbaik saat jauh dari rumah. Kami telah menang, ini adalah langkah yang bagus, saya harap kami dapat mempertahankan kemenangan ini di pertandingan tandang hingga akhir musim."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Performa Kandang

Sebaliknya, catatan kandang Manchester United kurang impresif pada musim ini. Fred berharap Setan Merah bisa meningkatkan performa kandangnya.

“Saya juga berharap kami bisa meningkatkan performa kandang kami. Kami sudah banyak berkembang sejak awal musim," lanjutnya.

"Saya pikir kami bisa terus berlari dan menyelesaikan musim dengan sangat baik.”

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/4/2021)

3 dari 3 halaman

Peluang Pepet City di Puncak Klasemen

Video Populer

Foto Populer