Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Minggu 25 April 2021: Ada Laga Seru Leeds United Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ada satu laga seru pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/2021 yang berlangsung sepanjang Minggu (25/04/2021). Adalah partai kontra Manchester United versus Leeds United yang digelar di Stadio Elland Road.

Kemenangan akan menjadi modal apik Manchester United untuk meladeni AS Roma di semifinal Liga Europa, sekaligus memantapkan posisi di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. 

Di laga terakhirnya, Manchester United menang 3-1 menjamu Burnley lewat gol-gol Mason Greenwood (2) dan Edinson Cavani. Manchester United mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sementara itu, satu gol Diego Llorente memberi Leeds United hasil imbang 1-1 saat menjamu Liverpool.

Manchester United saat ini memiliki 66 poin dari 32 pertandingan, tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen Manchester City, yang sudah memainkan 33 laga. Secara matematis, Manchester United masih bisa mengejar City. Manchester United hanya perlu terus berusaha dan berharap rival sekotanya itu terpeleset.

Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan ke-14, Manchester United membantai Leeds 6-2 di Old Trafford. Enam gol Manchester United dicetak oleh Scott McTominay (2), Bruno Fernandes (2), Victor Lindelof, dan Daniel James. Dua gol Leeds dicetak oleh Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Kali ini, meski main tandang, juga ditunggu laga kandang kontra Roma di leg pertama semifinal Liga Europa, Manchester United tetap dinilai bakal mampu untuk kembali mengalahkan Leeds. Namun, untuk bisa kembali menyajikan banjir gol seperti pertemuan pertama, kemungkinannya sepertinya kecil.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 25 April 2021

  • 18:00 WIB Wolverhampton Wanderers Vs Burnley
  • 20:00 WIB Leeds United Vs Manchester United

Senin, 26 April 2021

  • 01:00 WIB Aston Villa Vs West Bromwich Albion

Selasa, 27 April 2021

  • 02:00 WIB Leicester City Vs Crystal Palace
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer