Sukses


Liga Inggris: Tawaran Seksi untuk Manchester United, Juventus Siap Melepas Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Rumor transfer Manchester United dan Paulo Dybala kembali hadir. The Red Devils kabarnya akan mendapatkan tawaran langsung dari Juventus untuk bisa merekrut striker asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penyerang Juventus itu sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United. Ia dikabarkan menjadi striker idaman The Red Devils dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan pada tahun lalu, Manchester United sempat nyaris mendapatkan Dybala. Namun, pada akhirnya transfer tersebut urung terjadi.

Calciomercato mengklaim Manchester United berpotensi mengamankan jasa Dybala pada musim panas nanti. Juventus bersedia menjual sang striker.

Menurut laporan tersebut, Juventus menjadikan Dybala satu di antara beberapa pemain yang bakal didepak pada musim panas nanti. Satu penyebabnya karena sang pemain masih enggan meneken kontrak baru yang sudah disodorkan, sementara kontraknya yang berjalan akan berakhir pada musim panas 2022.

Tak ingin kehilangan sang pemain secara gratis, Juventus pun memutuskan untuk menjualnya pada musim panas ini. Manchester United pun menjadi kandidat utama destinasi Dybala.

2 dari 3 halaman

Menawarkan Kepada Manchester United

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus sudah menghubungi Manchester United terkait Paulo Dybala.

Mereka tahu bahwa Manchester United sedang butuh striker baru setelah Edinson Cavani dikabarkan bakal hengkang dan bermain di klub Amerika Selatan.

Juventus juga tahu Setan Merah sudah lama mengincar striker asal Argentina itu. Oleh karenanya Juventus tengah mencoba merayu Manchester United untuk memboyong Dybala pada musim panas nanti.

Juventus dilaporkan membanderol Dybala dengan harga yang cukup tinggi. Mereka kabarnya siap berpisah dengan sang striker di angka 60 juta euro.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/5/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Fans Manchester United Mana Suaranya? Edinson Cavani Perpanjang Kontrak 1 Tahun

Video Populer

Foto Populer