Sukses


Pelukan Hangat ala Ayah Sir Alex Ferguson untuk David de Gea Kiper Manchester United usai Adu Penalti Liga Europa

Bola.com, Gdansk - Legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson, menunggu David de Gea setelah gagal dalam adu penalti melawan Villarreal di final Liga Europa untuk menghibur sang kiper.

Manchester United tertinggal lebih dulu pada laga yang digelar di Gdansk melalui gol Gerard Moreno. Edinson Cavani kemudian menyamakan skor dari jarak dekat pada babak kedua.

Laga kemudian berlanjut ke babak adu penalti. Di sini, peran David de Gea sangat krusial.

De Gea menghadapi 12 tembakan pada malam itu dan gagal menyelamatkan satupun dari tembakan tersebut. Kiper asal Spanyol itu juga gagal melakukan eksekusi penalti.

Pemain berusia 30 tahun itu segera dihibur oleh rekan-rekan setimnya sementara Sir Alex - yang mendatangkan kiper dari Atletico Madrid sebagai pemain muda satu dekade lalu - juga memberikan semangat.

Sir Alex Ferguson terbang ke Polandia bersama skuad Manchester United pada hari Senin dan telah tinggal di hotel yang sama, bahkan berbagi sarapan dengan sejumlah pemain di skuad tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Akhir Kisah bersama Manchester United?

Menurut The Athletic, Sir Alex sengaja menunggu De Gea di terowongan dan memberikan pelukan.

Sir Alex berbicara dengan De Gea dan menghiburnya dan pasangan itu kemudian berjalan berdampingan menyusuri terowongan kembali ke ruang ganti United.

Mungkin saja itu adalah penampilan terakhir De Gea dengan seragam United, dengan Dean Henderson unggul tipis di depan rekan setimnya dalam pertarungan memperebutkan nomor satu musim depan.

Sumber: Metro.co.uk

Video Populer

Foto Populer