Sukses


Liga Inggris: Antonio Conte Sodorkan 2 Syarat Berat untuk Gabung Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Usaha Tottenham Hotspur menggaet Antonio Conte untuk menjadi manajer baru di klub tersebut tidak akan berlangsung mudah. Conte dikabarkan mengajukan dua syarat berat untuk mau menerima pinangan klub asal London Utara itu. 

Antonio Conte dikabarkan dalam pembicaraan serius dengan Tottenham setelah resmi meninggalkan Inter Milan pekan lalu. The Guardian dan The Times, Kamis (3/6/2021), mengklaim mempertahankan Haery Kane bisa menjadi kunci harapan Spurs untuk mendapatkan Conte.

Kane jadi incaran Manchester City, Manchester United, dan Chelsea setelah mengungkapkan ingin meninggalkan Spurs demi memenangi trofi. 

Spurs sebelumnya juga dikabarkan ingin memulangkan Mauricio Pochettino dari PSG. Tetapi, klub Prancis itu bersikeras tak akan melepas Pochettino.

Fakta itu membuat CEO Spurs, Daniel Levy, mencari opsi lain. Conte, yang pernah merengkuh gelar Premier League dan Piala FA bersama Chelsea, cocok dengan dana yang dimiliki klub.

Namun, Antonio Conte tak begitu saja mengiyakan tawaran Tottenham Hotspur. 

 

2 dari 3 halaman

Perbedaan soal Gaji

Conte tidak hanya meminta Spurs mempertahankan Kane sebagai syarat untuk bergabung. Pelatih asal Italia itu juga menuntut didukung dengan dana melimpah di bursa transfer. 

Jika dua tuntutan itu dipenuhi, Conte akan mengiyakan ajakan pindah ke London Utara. 

Namun, bukan hanya dua tuntunan Conte itu yang jadi masalah. Kedua kubu kabarnya belum sepakat dengan nominal gaji. 

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Tottenham dan Conte berbeda sekitar 2,6 juta pound dalam urusan gaji.

"Saya mendengar bahwa kemarin dalam negosiasi, ada perbedaan sekitar tiga juta euro (2,6 juta pounds) dari apa yang diminta Antonio Conte dan apa yang ditawarkan Tottenham," kata Romano. 

Sumber: Guardian 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Manchester City Incar Jack Grealish

Video Populer

Foto Populer