Sukses


Liga Inggris: Gabung Manchester United, Jadon Sancho Dapat Pesan Khusus dari Ferguson

Bola.com, Manchester - Jadon Sancho tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kepindahannya ke Manchester United. Ternyata, dia malah sudah mendapat pesan khusus dari manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson. 

Setan Merah telah menjadikan bintang Borussia Dortmund itu sebagai target utama di jendela transfer musim panas 2021 dan telah belajar dari kesalahan tahun lalu.

Musim lalu, Borussia Dortmund menolak menjual Jadon Sancho. Kali ini, Manchester United langsung tancap gas sejak awal dan telah mencapai kesepakatan transfer. Sancho hanya perlu menjalani tes medis sebelum meneken kontrak di Old Trafford. 

MU harus merogoh 73 juta pounds untuk membawa Sancho. Banderol sang pemain jauh turun dibanding tahun lalu, yang mencapai 109 juta pounds. 

Transfer ini menjadi manuver bagus untuk Ole Gunnar Solskjaer, yang putus asa ingin memperkuat lini serangnya supaya MU lebih kompetitif musim depan.

Yang menarik, Jadon Sancho malah sudah mendapat pesan khusus dari Sir Alex Ferguson. Apa isi pesannya? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

=

Pesan Ferguson tentang Sancho disampaikan saat berlangsungnya Euro 2020, tepatnya jelang laga Inggris kontra Skotlandia. Pertandingan itu berkesudahan 0-0. 

Ferguson ditanya tentang opininya menjelang pertandingan dan memberikan referensi yang bagus tentang Sancho.

“Saya pikir banyak berpikir tentang Jadon Sancho, dengan duel satu lawan satu, sebagai penyuplai assist, dan pencetak gol, dia sangat berbahaya,” katanya kepada SportBild melalui Sport Witness, seperti dikutip Mirror, Senin (19/7/2021). 

"Dia memiliki begitu banyak potensi, dia membantu tim. Itu sebabnya dia akan berharga bagi Inggris selama turnamen," imbuh Ferguson. 

Langkah Inggris di Euro 2020 berakhir di babak final. Sayangnya, mereka gagal merengkuh gelar juara Euro 2020 setelah keok dari Italia di laga puncak. 

Sumber: Mirror 

 

Video Populer

Foto Populer