Sukses


Liga Inggris: Lautaro Martinez Terbuka untuk Pindah ke Arsenal, tapi..

Bola.com, Jakarta - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan terbuka untuk pindah ke Arsenal di tengah meningkatnya ketidakpastian seputar masa depannya di San Siro.

Pemain Timnas Argentina itu sering berbicara tentang prospek penandatanganan kontrak baru dengan Inter Milan. Ia telah memasuki dua tahun terakhir dari kontraknya di San Siro.

Namun, Martinez belum berkomitmen untuk masa depannya di Inter yang tengah mengalami krisis keuangan. Arsenal dikabarkan mengawasi situasi sang striker.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim, Martinez hanya akan terbuka untuk meninggalkan Inter baik untuk Real Madrid, Barcelona atau Atletico Madrid. Namun, menurut The Athletic, ia bisa tergoda untuk pindah ke Stadion Emirates.

Laporan tersebut mengklaim, Alexandre Lacazette dikabarkan bisa menjadi alat barter Martinez. Tetapi, Inter hanya mau menerima uang tunai.

Lautaro Martinez mencatatkan 17 gol dan 10 assist dari 38 penampilan Serie A musim lalu. Ia diperkirakan dihargai 77 juta paun oleh Inter Milan.

Video

2 dari 3 halaman

Tidak Peduli?

Arsenal tertarik merekrut Lautaro Martinez untuk mengembalikan ketajaman lini depan musim ini. Pemain asal Argentina itu diprediksi bisa menjadi solusi di lini depan The Gunners.

Sebelum Arsenal, Barcelona juga dikabarkan tergoda mendatangkan Martinez. Apalagi, Martinez sudah terbiasa berkolaborasi dengan Lionel Messi di Timnas Argentina. 

Messi tak segan-segan memberikan pujian tinggi untuk Martinez setelah bahu membahu mengantarkan Argentina menjuarai Copa America 2021. 

Pemain Argentina itu disebut-sebut tidak memedulikan rumor yang beradar. Setidaknya itulah yang diungkapkan agen sang pemain.  

“Tentunya untuk Lauty itu adalah pujian besar dari yang terbaik di dunia. Saya pikir itu sangat bagus dan menghibur untuknya. Karena dia hanya fokus pada klubnya tetapi tentunya dengan kepuasan besar mengetahui bahwa dia melakukan semua hal dengan sangat baik," kata agen Martinez, Beto Yaque kepada Mundo Deportivo. 

“Lautaro memiliki kontrak lima tahun dengan Inter dan berita yang keluar secara eksklusif itu buatan pers," imbuh Yaque.

Sumber: Sports Mole 

3 dari 3 halaman

Jejak Arsenal Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer