Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Lautaro Martinez Segera Gabung Tottenham, Gantikan Harry Kane?

Bola.com, London - Belum usai kegegeran usai konferensi pers Lionel Messi, kabar mengejutkan datang dari tempat lain. Tottenham Hotspur dan Inter Milan disebut-sebut telah menyepakati nominal transfer Lautaro Martinez.

Dilansir dari The Times, Lautaro Martinez bakal berduet dengan Harry Kane. Dengan begini, rumor mengenai transfer Kane ke Manchester City mulai terkikis.

Masih dari sumber yang sama, Tottenham mengeluarkan dana mencapai lebih dari 60 juta pounds untuk menggaet bintang Argentina tersebut. Jika kabar ini benar, maka mereka bakal kehilangan striker penting lagi setelah Romelu Lukaku diisukan kuat akan ke Chelsea.

Di sisi lain, Inter Milan memang tengah dilanda kesulitan finansial. Mereka bahkan telah melepas beberapa bintangnya, di antaranya Achraf Hakimi ke PSG.

Sementara itu Romelu Lukaku dikabarkan bakal menuju Chelsea dengan biaya mencapai 100 juta euro lebih. Beberapa sumber di Italia juga mengklaim Inter Milan akan menjual beberapa pemain lagi sebisa mungkin.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Arsenal

Menurut jurnalis Dean Jones, Arsenal tetap tertarik pada Lautaro Martinez. Akan tetapi belum membuat tawaran yang kredibel untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, Arsenal dikabarkan telah menyiapkan dana besar yang tak bisa disaingi oleh Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, dengan masih adanya Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang dan Eddie Nketiah, menghabiskan jumlah yang signifikan untuk striker lain tampaknya tidak mungkin.

Sumber: The Times

Video Populer

Foto Populer