Sukses


Liga Inggris: Sir Alex Ferguson Tawarkan Minuman Beralkohol, Khabib Nurmagomedov Menolak dengan Kata-kata Unik

Bola.com, Manchester - Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov, menjadi salah satu tamu spesial di Old Trafford saat Manchester United melawan Everton, Sabtu (2/10/2021). Dalam momen tersebut, dia bertemu dengan pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson dan sempat ditawari minuman anggur. 

Khabib Nurmagomedov datang untuk menyaksikan aksi teman dekatnya, Cristiano Ronaldo. Namun, ia harus puas melihat Ronaldo hanya tampil dari bangku cadangan, karena CR7 berada di lapangan hanya selama 33 menit dan laga berkesudahan 1-1.

Khabib tidak membiarkan hasil imbang itu merusak hari istimewa itu. Dia tetap bersenang-senang, salah satunya berpose memegang kaus United dengan namanya dan nomor tujuh di bagian belakang.

Ia juga bertemu dengan beberapa selebritas dan mantan pemain Manchester United, termasuk mantan sprinter Usain Bolt, Patrice Evra, dan Sir Alex Ferguson.

Berbicara kepada wartawan BBC, Shamoon Hafez, tentang pertemuannya dengan mantan Ferguson, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan sang maestro sempat menawarinya minuman.

 

2 dari 4 halaman

Percakapan Ferguson dan Khabib

"Dia bertanya apakah saya ingin segelas anggur, " kata Khabib, seperti dikuti Give Me Sport, Senin (4/10/2021). 

"Saya berpikir, bagaimana saya menjelaskan kepadanya bahwa saya seorang Muslim? Jadi saya katakan, minum tidak baik untuk saya, karena jika minum saya bisa menghancurkan kalian semua'. Ini bukan ide yang bagus bagi saya," imbuh Khabib. 

Menurut Khabib, Ferguson akhirny menjawab. "Oke, lebih baik jika kamu tidak minum," kenang Khabib. 

 

3 dari 4 halaman

Bertemu Ronaldo dan Pogba

Selama berada di Old Trafford, pria berusia 33 tahun itu juga bertemu dengan Ronaldo, serta gelandang MU, Paul Pogba. 

“Kami berbicara sedikit dan kami membahas pertandingan hari ini, tetapi mereka memberi tahu akan berada di bangku cadangan! Paul menjadi juara Piala Dunia dan Cristiano juara Kejuaraan Eropa, mereka telah memenangkan banyak gelar," kata Khabib. 

"Ronaldo, khususnya, telah memenangkan banyak Liga Champions dan menarik bagi saya untuk berbicara dengan mereka dan membandingkan berbagai hal dengan mereka," imbuhnya. 

Sumber: Give Me Sport

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer