Sukses


Liga Inggris: November Jadi Neraka buat Solskjaer di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Menyusul kekalahan 0-5 Manchester United di tangan Liverpool, banyak orang di sekitar klub menuntut agar Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Namun, berpisah dengan pelatih asal Norwegia itu tidaklah murah.

Ole Gunnar Solskjaer menandatangani perpanjangan kontrak baru hingga 2024 pada bulan Juli yang disertai dengan klausul berupa pesangon yang besar di Manchester United. Menurut The Sun, Setan Merah harus membayar 7,5 juta poundsterling jika memecatnya.

Angka tersebut diyakini merupakan gaji setahun Solskjaer. Artinya, memecat Solskjaer mengharuskan Manchester United membayarkan gaji setahun penuh kepadanya.

Solskjaer adalah manajer dengan bayaran tertinggi kelima di Liga Premier di belakang Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Brendan Rodgers dan Marcelo Bielsa. Maka dari itu, ada anggapan kalau lebih baik Manchester United mempertahankannya ketimbang rugi besar.

Belakangan disebutkan bahwa Manchester United akan memercayai Ole Gunnar Solskjaer setidaknya dalam waktu dekat, yakni melawan Tottenham Hotspur, apapun hasil akhirnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Neraka Sepanjang November

Tugas Solskjaer tidak akan menjadi lebih mudah mulai sekarang, karena Manchester United berada dalam bulan yang sulit pada November.

Setelah pertandingan mereka melawan Tottenham akhir pekan ini, Setan Merah melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Manchester United kemudian akan menghadapi tim seperti Manchester City, Villarreal dan Chelsea. Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan musim dan pekerjaan Solskjaer akan sangat bergantung pada bagaimana dia menavigasi tim hingga November.

Manchester United telah dikaitkan dengan orang-orang seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Namun, masih harus dilihat apakah klub akan berpisah dengan Solskjaer musim ini.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer