Sukses


Liga Inggris: Fans Manchester United Sudah Siap Tunggu Pengumuman Resmi Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, Thank You Ole!

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan akan memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah manajamen klub menggelar rapat darurat. Fans pun menyambutnya dengan tagar Thank You Ole, Minggu (21/11/2021).

Manajer asal Norwegia itu menyaksikan timnya kalah 1-4 dari Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021) malam.

Kekalahan dari Watford adalah kekalahan kelima Manchester United dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. kiper David de Gea bahkan menyebut penampilan di kandang Watford itu memalukan.

Para pemain Manchester United diduga mengharapkan Solskjaer untuk pergi setelah kekalahan itu. Manajemen klub langsung mengadakan pembicaraan mengenai masa depan pria berusia 47 tahun itu segera setelah kekalahan di Vicarage Road.

Menurut Manchester Evening News, Solskjaer akan dibebaskan dari tugasnya sebagai manajer. Darren Fletcher akan mengambil alih tim utama untuk sementara sampai penggantinya ditunjuk.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dianggap sebagai yang terdepan untuk mengambil kendali di Old Trafford, dan laporan itu menambahkan bahwa kompensasi untuk Solskjaer sekarang sedang dibahas.

Oleh karena itu, mantan striker Manchester United itu akan meninggalkan Setan Merah dengan 78 kemenangan dari 149 pertandingan sejak menjabat secara permanen pada Maret 2019.

2 dari 7 halaman

Reaksi Fans: Saatnya Berpisah, Ole!

3 dari 7 halaman

Banyak Kenangan

4 dari 7 halaman

Thank you Ole

5 dari 7 halaman

Selamanya Legenda

6 dari 7 halaman

Sebentar Lagi

7 dari 7 halaman

Dikenang

Video Populer

Foto Populer