Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Sesali Kepergian Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes termasuk salah satu pemain Manchester United yang menyesali kepergian sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Bruno sering terlihat membela Solskjaer.

Manchester United memutuskan berpisah dengan Solskjaer pada 21 November 2021 lalu. Kekalahan 1-4 dari Watford jadi puncak kesabaran para petinggi, Solskjaer harus meninggalkan kursi pelatih.

Kepergian Solskjaer tidak begitu buruk. Pihak klub menghargai kerja kerasnya untuk membangkitkan tim kembali ke papan atas. Masalahnya, Solskjaer bukan sosok yang tepat untuk mempersembahkan trofi.

Manchester United lantas menunjuk Ralf Rangnick sebagai pengganti, Solskjaer harus pergi. Lantas, apa kata Bruno soal kepergian Solskjaer?

2 dari 4 halaman

Solskjaer Jadi Korban

Bagi Bruno, Solskjaer adalah korban yang harus bertanggung jawab ketika para pemain Manchester United tampil di bawah standar atau ketika mereka gagal menang. Menurutnya pemecatan Solskjaer adalah salah semua pihak, termasuk para pemain.

"Dia (Solskjaer" adalah pelatih yang merekrut saya. Kita semua tahu bahwa ketika pemain tidak bermain bagus dan hasil pertandingan tidak bagus maka pelatih yang akan membayar mahal," kata Bruno di Express.

"Ole kehilangan pekerjaan adalah kesalahan semua orang, kami tahu itu. Terkadang pergantian pelatih bagus, sebab itu memberi semangat para pemain untuk mengeluarkan permainan terbaiknya," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Manchester United Punya Masalah

Selain itu, Bruno yakin ada banyak masalah di MU yang tidak bisa dibereskan hanya dengan pergantian pelatih. Namun, keputusan sudah diambil, MU harus menatap ke depan.

"Saya kira kami kurang rasa percaya diri beberapa bulan terakhir. Suasana terasa negatif bagi semua orang dan ini bukan hanya masalah pelatih," lanjut Bruno.

"Bahkan para pemain merasa ada masalah, jadi kami tidak bisa santai, kami tidak bisa memberikan yang terbaik," tandasnya.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 03/12/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer