Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Bertekuk Lutut pada Cristiano Ronaldo di Manchester United, Siap Adaptasi dengan Gaya Main CR7

Bola.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick menegaskan dia akan beradaptasi dengan gaya Cristiano Ronaldo, bukan sebaliknya.

Ronaldo telah mencetak 12 gol, enam gol di Liga Champions dan mengantarkan tim untuk lolos dari Grup F. Ronaldo mencetak gol keempat di Liga Inggris.

Pemain berusia 36 tahun itu menjadi bahan perbincangan oleh pandit, sejak penurunan performa Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan kedatangan Rangnick.

Dalam konferensi pers di Old Trafford, Rangnick terang-terangan menyebut Ronaldo tak perlu beradaptasi dengan tuntutannya.

"Anda harus selalu menyesuaikan gaya atau ide sepak bola Anda dengan pemain yang Anda miliki, bukan sebaliknya," kata Rangnick via Manchester Evening News, Jumat (3/12/2021).

“Setelah melihat Cristiano kemarin di babak kedua pada usia 36, ​​seorang profesional top yang luar biasa. Pada usianya, saya belum pernah melihat pemain yang masih bugar secara fisik. Dia masih pemain yang dapat dengan mudah membuat perbedaan," katanya.

Ralf Rangnick menandatangani kontrak enam bulan sebagai manajer interim Manchester United. Setelah itu, ia akan menjadi konsultan klub selama dua tahun

2 dari 4 halaman

Respek

Ralf Rangnick akan menjalani debut sebagai manajer pada duel Manchester United kontra Crystal Palace (5/12/2021).

Ia duduk di tribune penonton saat Manchester United mengalahkan Arsenal 3-2 di Old Trafford, Jumat (3/12/2021). Dia berdiri dan memberi tepukan ketika Ronaldo mencetak gol.

"Apa yang saya lihat dari Cristiano kemarin, dia lebih dari bersedia untuk melakukan itu, untuk memasukkan masukannya ke dalam tim. Rekan satu timnya harus melakukan hal yang sam," kata Rangnick.

“Jadi ya, ini tentang bagaimana kami dapat mengembangkan seluruh tim, tidak hanya Cristiano Ronaldo. Kami bermain di liga paling kompetitif di dunia sehingga kami membutuhkan semua pemain di dalamnya," katanya.

Sumber: Manchester Evening News

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

Brentford Vs Manchester United (15/12/2021)

Manchester United Vs Brighton (18/12/2021)

Newcastle United Vs Manchester United (28/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer