Sukses


Prediksi Starting XI West Ham Vs Chelsea: Menanti Kembalinya Aksi Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Pemimpin klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea akan diuji saat bertandang ke markas West Ham dalam lanjutan pekan ke-15 di Stadion Olimpiade, London, Sabtu (4/12/2021) malam pukul 19.30 WIB.

Sejauh ini Chelsea masih sangat perkasa di pucuk klasemen dengan nilai 33, dibayangi Manchester City dan Liverpool. Pada laga sebelumnya, The Blues sukses mempecundangi tuan rumah Watford 2-1, Kamis (1/12/2021).

Sementara West Ham hanya mampu bermain imbang dengan Brighton 1-1. Memaksa posisi mereka akan sangat rawan dikejar  oleh Arsenal atau Tottenham Hotspur. Praktis duel nanti diprediksi berlangsung sengit.

West Ham maupun Chelsea sama-sama membutuhkan kemenangan. West Ham butuh poin untuk bertahan di empat besar, sedangkan Chelsea perlu menghindari kejaran Manchester City dan Liverpool.

Dalam duel beberapa saat lagi, Westh Ham sebagai tuan rumahnya akan kembali menurunkan komposisi terbaiknya. Pelatih David Moyes akan mengandalkan deretan nama seperti Kurt Zouma sebagai eks pemain Chelsea.

Ada pula Declan Rice, Fabio Fornals, Sa’id Benrahma di lini tengah yang memberikan kekuatan tersendiri. Kemudian Michail Antonio sebagai ujung tombaknya bakal menghadirkan terror untuk lini belakang The Blues.

Di kubu Chelsea tampaknya juga tidak jauh berbeda, walaupun rotasi bisa saja dilakukan Thomas Tuchel. Edouard Mendy tentu masih dipercaya sebagai kiper utama. Duet Antonio Rudiger dan Thiago Silva masih menjadi tembok pertahanan kukuh.

Hudson-Odoi dan Mason Mount berpeluang tampil sejak menit pertama. Romelu Lukaku sebagai target man bakal diapit oleh pergerakan dua sayapnya, Kai Harvertz dan Hakim Ziyech.

 

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Cresswell, Zouma, Dawson, Johnson; Rice, Soucek; Fornals, Benrahma, Bowen; Antonio.

Pelatih: David Moyes

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, Christensen; Hudson-Odoi, Jorginho, Mount, Azpilicueta; Havertz, Ziyech; Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer