Sukses


Liga Inggris: Kata-Kata Maaf Romelu Lukaku kepada Chelsea

Bola.com, London - Romelu Lukaku meminta maaf kepada Chelsea atas segala kekisruhan yang ditimbulkan. Lukaku bertekad untuk memperlihatkan performa terbaiknya demi mengembalikan kepercayaan manajer, rekan setim, dan juga fans The Blues.

Dalam beberapa pekan terakhir, striker Timnas Belgia itu menimbulkan kegaduhan di Chelsea. Lewat wawancara eksklusif dengan Sky Sports, Romelu Lukaku mengaku tak kerasan berada di Chelsea.

Selain itu, dia juga secara terbuka mengkritik strategi yang diterapkan Thomas Tuchel. Lukaku menyebut jika taktik Tuchel tidak sesuai dengan gaya bermainnya.

Tak hanya mengeluhkan kondisnya di Chelsea, pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku masih mencintai Inter Milan. Dia berharap bisa secepatnya kembali ke Inter.

Pernyataan Romelu Lukaku tersebut membuat manajer Chelsea, Thomas Tuchel, dan manajemen klub geram. Tuchel akhirnya membekukan status Lukaku dan tak memboyongnya pada laga pekan ke-21 Premier League kontra Liverpool, Senin (3/1/2022) dini hari WIB.

Chelsea juga disebut-sebut bakal menjatuhkan denda kepada mantan striker Manchester United tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Romelu Lukaku Minta Maaf

Namun kini, permasalahan tersebut berakhir dengan damai. Romelu Lukaku sudah meminta maaf, dan bertekad untuk mengembalikan kepercayaan seluruh pihak di Chelsea dengan memperlihatkan performa terbaik di lapangan.

"Untuk para penggemar, saya minta maaf atas kekesalan yang saya sebabkan. Kalian tahu hubungan yang saya miliki dengan klub ini sejak masa remaja saya, jadi saya benar-benar mengerti kalian sedang kesal," jelas Lukaku.

"Sekarang terserah saya untuk mengembalikan kepercayaan kalian dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan komitmen setiap hari di tempat latihan dan untuk mencoba dan memenangkan pertandingan."

"Kepada manajer saya meminta maaf dan juga kepada rekan satu tim saya dan dewan karena itu bukan momen yang tepat," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Alasan di Balik Wawancara

Romelu Lukaku juga mengungkapkan alasannya melakukan wawancara tersebut. Penyerang berusia 28 tahun itu lebih kepada ingin mengucapkan salam perpisahan kepada suporter Chelsea.

"Saya ingin move on ke depan dan mulai memenangkan pertandingan sepak bola. Saya benar-benar mengerti penggemar kesal. Saya seharusnya lebih jelas dalam pesan saya untuk benar-benar jujur," tutur Lukaku.

"Wawancara itu tentang mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Inter, itu bukan tentang mencoba untuk tidak menghormati para penggemar Chelsea dan klub sepak bola, pemilik, rekan satu tim saya, dan manajer."

"Mereka berusaha keras untuk membawa saya kembali ke sini dan saya ingin kembali ke sini, saya sudah menjalankan misi sejak saya pergi."

"Saya benar-benar memahami rasa frustrasi para penggemar, tetapi sekarang saya harus menunjukkan komitmen saya 100 persen dan saya akan melakukannya dalam setiap pertandingan," kata Romelu Lukaku.

Sumber: Chelsea

4 dari 5 halaman

Video Permintaan Maaf Romelu Lukaku

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer