Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris, Sabtu 22 Januari: Seru! MU Vs West Ham Pukul 22.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu West Ham pada pekan ke-23 Premier League atau Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (22/1/2022) di Old Trafford pukul 22:00 WIB. Laga ini akan jadi arena pertarungan Bruno Fernandes dan Jarrod Bowen.

MU saat ini berada di peringkat 7 dengan 35 poin. Sementara itu, West Ham menduduki posisi 4 dengan 37 poin.

Di laga terakhirnya, MU mengalahkan tuan rumah Brentford 3-1 lewat gol-gol Anthony Elanga, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Kemenangan itu sendiri diwarnai reaksi negatif Cristiano Ronaldo usai diganti oleh Ralf Rangnick di tengah laga, juga kegagalan para pemain belakang MU membantu David De Gea meraih clean sheet karena kebobolan di menit 85.

Di lain pihak, West Ham menelan kekalahan saat menjamu Leeds United. Tim besutan David Moyes mencetak dua gol lewat Jarrod Bowen dan Pablo Fornals, tapi akhirnya menyerah 2-3.

MU dan West Ham sudah bertemu dua kali musim ini, yakni pada pekan ke-5 Premier League dan di putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup.

MU menang 2-1 di kandang West Ham di Premier League, tapi disingkirkan The Hammers dari Carabao Cup usai kalah 0-1 di Old Trafford. Dalam dua bentrokan itu, Red Devils masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea; Telles, Varane, Lindelof, Dalot; McTominay, Fred, Bruno Fernandes; Elanga, Ronaldo, Greenwood.

Pelatih: Ralf Rangnick.

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Cresswell, Diop, Dawson, Coufal; Rice, Soucek; Fornals, Lanzini, Bowen; Antonio.

Pelatih: David Moyes.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

MU Vs West Ham

Sabtu (22/1/2021)

22.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer