Sukses


VIDEO Liga Inggris: Manajer Man City, Pep Guardiola Kesal Tak Diajak Jack Grealish Hangout

Bola.com, Manchester - Jack Grealish mendapat sorotan karena sebuah video yang viral di TikTok. Manajer Man City, Pep Guardiola, memberi komentar terkait dengan perilaku beberapa pemainnya. Apa yang dikatakan manajer yang telah mempersembahkan 3 gelar juara Liga Inggris (Premier League) untuk The Citizens itu?

Viral sebuah video yang menunjukkan gelandang Man City, Jack Grealish, yang ditolak masuk ke sebuah restoran dan pub yang bernama Albert Scholss yang terletak di pusat Kota Manchester, Inggris. Grealish terlihat bersama dua rekannya, Kyle Walker dan Riyad Mahrez, serta kitman yang bernama Ally Marland.

Grealish ditolak masuk karena dalam video ia terlihat seperti sedang mabuk. Ia bahkan berjalan sedikit sempoyongan di depan Albert Scholss.

Menurut klub, mereka tidak melanggar aturan. Hal itu karena kejadiannya terjadi pada Minggu, 6 Februari 2022 malam hari pukul 20.00 waktu setempat. Keesokan harinya, para pemain mendapat jatah libur. Mereka baru masuk kembali berlatih pada Selasa, 8 Februari, atau sehari sebelum hari pertandingan menghadapi Brentford di Liga Inggris (Premier League) pada Kamis (10/2/2022) dinihari WIB.

Manajer Man City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa mereka diperlakukan "tidak adil". Hal itu yang membuat pelatih asal Spanyol tersebut memberi komentar dengan nada "bercanda" saat konferensi pers yang digelar sehari sebelum pertandingan melawan Brentford.

Pep Guardiola mengaku dirinya kesal karena tidak diajak Jack Grealish dan dua pemain Man City lainnya. Seperti apa komentar lengkapnya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan video terkait Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer