Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Jadi Pengganti Timo Werner di Chelsea

Bola.com, Jakarta Timo Werner masih kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama Chelsea. Mungkin sudah saatnya The Blues mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan Werner.

Werner didatangkan Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas 2020. Tak tanggung-tanggung, The Blues mengeluarkan dana sebesar 53 juta euro untuk memboyong pemain asal Jerman tersebut.

Pada musim ini, Werner baru mencetak satu gol dari 11 pertandingan di Premier League. Performa Werner dianggap tidak sebanding dengan harga mahalnya.

Jika performanya tidak membaik, Chelsea mungkin ingin mendatangkan juru gedor baru pada musim depan. Salah satu penyerang yang bisa menggantikan Timo Werner ialah Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez merupakan striker andalan Inter Milan. Bomber asal Argentina tersebut sudah memperkuat Nerazzurri pada tahun 2018 setelah didatangkan dari Racing Club.

Lautaro membentuk duet yang mematikan di lini depan Inter bersama Romelu Lukaku. Kolaborasi keduanya membuahkan gelar Serie A pada musim lalu.

Setelah ditinggal Lukaku, penampilan Lautaro tidak merosot. Dia tetap tajam dan sudah mencetak 12 gol dari 29 penampilan untuk La Beneamata pada musim ini. 

Namun, ada beberapa nama lainnya yang bisa menjadi opsi pengganti Timo Werner di Chelsea. Berikut ini empat penyerang yang bisa diangkut The Blues pada musim panas nanti.

Video Populer

Foto Populer