Sukses


Liga Inggris: Akhir Musim Ini Cabut, Cavani Sarankan MU Rekrut Striker yang Sukses Bikin Geger Anfield

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United (MU), Edinson Cavani dilaporkan sudah mulai mempersiapkan kepergiannya dari Old Trafford. Ia dikabarkan sudah merekomendasikan ke manajemen MU siapa striker yang harus mereka rekrut di musim panas nanti.

Cavani pertama kali bergabung dengan MU di musim panas tahun 2020. Awalnya ia hanya dikontrak selama satu tahun, namun ia memperpanjang kontraknya setahun lagi pada musim panas tahun lalu.

Dengan kontraknya yang tersisa beberapa bulan lagi, Cavani dilaporkan tidak akan memperbaharui kontraknya. Sang striker dilaporkan bakal berpetualang ke Spanyol di musim depan.

90min mengklaim bahwa Cavani sudah berkonsultasi ke tim pelatih MU. Ia menyarankan manajemen MU untuk merekrut striker Benfica, Darwin Nunez sebagai penggantinya.

Menurut laporan tersebut, Cavani sangat merekomendasikan Nunez untuk direkrut oleh manajemen MU. Namanya melambung dalam beberapa bulan terakhir, terutama ketika ia bermain gemilang melawan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Champions dini hari tadi.

Nunez kebetulan junior Cavani di Timnas Uruguay. Ia tahu betul kualitas yang dimiliki striker berusia 22 tahun itu.

Ia menilai sang junior bakal cocok dengan kebutuhan MU. Sehingga ia berharap MU bisa mendatangkannya di musim panas nanti.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masuk Agenda

Cavani bisa sedikit bernafas lega. Karena nama Nunez memang menjadi buruan MU di musim panas nanti.

MU awalnya ingin merekrut Erling Haaland. Namun karena satu dan dua hal mereka kesulitan untuk memboyong bomber Borussia Dortmund tersebut.

Jadi mereka kini mengalihkan fokus mereka ke Nunez yang merupakan salah satu striker muda terbaik di Eropa untuk saat ini.

MU punya satu kendala untuk merekrut Nunez di musim panas nanti. Striker berusia 22 tahun itu dibanderol sekitar 70 juta Euro oleh Benfica sehingga transfer ini sulit direalisasikan.

Sumber: 90min

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/4/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer