Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Dapat Ancaman Bom, Mesut Ozil Syok dan Kirim Dukungan

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengirimkan pesan dukungan kepada kapten Manchester United (MU), Harry Maguire, setelah menerima ancaman bom, Rabu (20/4/2022) waktu setempat. 

Harry Maguire menerima ancaman bom di rumahnya tidak lama setelah MU menelan kekalahan telak 0-4 dari Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Petugas kepolisian dikirim ke rumahnya di Cheshire pada Kamis (21/4/2022) sore, dengan membawa anjing spesialis pelacak bahan peledak, sebagai tindakan pencegahan. 

Maguire menerima ancaman bom tersebut melalui email. Namun, Maguire dan kelurganya tidak perlu melakukan evakuasi dan tetap bertahan di rumah tersebut. 

Perwakilan dari Maguire mengungkapkan tentang ancaman tersebut kepada Manchester Evening News. "Dalam 24 jam terakhir, Harry mendapat ancaman serius ke rumah keluarganya," kata perwakilan tersebut. 

"Dia telah melaporkan insiden itu kepada polisi, yang kini mencari tahu apa yang terjadi. Keselamatan keluarganya dan sekelilingnya jelas menjadi prioritas nomor satu Harry Maguire."

"Dia akan tetap bersiap untuk laga akhir pekan seperti biasa dan kami tidak berkomentar lebih lanjut saat," imbuh perwakilan tersebut.

Kejadian itu mengundang keprihatinan Mesut Ozil. Bagaimana komentarnya?  

 

2 dari 4 halaman

Komentar Mesut Ozil

Mantan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku kaget mendengar kabar tentang Harry Maguire tersebut. Dia tidak menyangka ada kejadian seperti itu. 

"Baru saja membaca berita tentang Harry Maguire, itu benar-benar gila. Sepak bola seharusnya tidak boleh menjadi ancaman bagi pemain dan keluarganya," tulis pemain Jerman itu melalui akun Twitternya. 

"Saya shock. Terkadang sepak bola memunculkan orang-orang terburuk. Semoga orang yang terlibat ini dihukum," imbuh Ozil. 

 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Evakuasi

Bola.com, Manchester - Sementara itu, Polisi Cheshire memberikan keterangan tidak ada evakuasi akibat ancaman itu.

"Pada hari Rabu 20 April Polisi Cheshire dipanggil untuk melaporkan ancaman bom di sebuah alamat di daerah Wilmslow," kata pernyataan tersebut.

BACA JUGA

MU Pilih Erik Ten Hag sebagai Manajer Baru, Ini AlasannyaMU Siap Guyur Erik Ten Hag dengan Dana Transfer Rp 3,8 Triliun, 12 Pemain Siap DitendangResmi, MU Tunjuk Erik Ten Hag sebagai Manajer Baru"Tidak ada evakuasi yang dilakukan tetapi, sebagai tindakan pencegahan, seekor anjing polisi bahan peledak menghadiri pidato pada Kamis 21 April untuk melakukan pencarian di taman dan daerah sekitarnya."

“Tidak ditemukan barang mencurigakan selama penggeledahan."

"Investigasi terhadap ancaman bom masih berlangsung dan tidak ada penangkapan yang dilakukan saat ini."

Sementara itu, Polisi Cheshire memberikan keterangan tidak ada evakuasi akibat ancaman itu.

"Pada hari Rabu 20 April Polisi Cheshire dipanggil untuk melaporkan ancaman bom di sebuah alamat di daerah Wilmslow," kata pernyataan tersebut.

"Tidak ada evakuasi yang dilakukan tetapi, sebagai tindakan pencegahan, seekor anjing polisi bahan peledak menghadiri pidato pada Kamis 21 April untuk melakukan pencarian di taman dan daerah sekitarnya."

“Tidak ditemukan barang mencurigakan selama penggeledahan."

"Investigasi terhadap ancaman bom masih berlangsung dan tidak ada penangkapan yang dilakukan saat ini."

Sumber: Manchester Evening News, Football London 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer