Sukses


Liga Inggris: Declan Rice Not for Sale, MU dan Lain-lain Gigit Jari Lagi

Bola.com, London - West Ham United dikabarkan tidak berniat menjual gelandang bintang Declan Rice musim panas ini, bahkan jika ia gagal menyetujui persyaratan kontrak baru.

Pemain berusia 23 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar Stadion London. Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool diyakini tertarik dengan jasanya.

Rice, yang diduga terbuka untuk pindah di jendela transfer musim panas ini, telah menolak tawaran kontrak ketiga dari The Hammers, Kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2024.

Menurut, Sky Sports, Sabtu (23/4/2022), West Ham memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya 12 bulan lagi hingga Juni 2025, yang berarti mereka tidak berada di bawah tekanan untuk menjual sang gelandang musim panas ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa West Ham berencana untuk mempertahankan Rice musim panas ini, tetapi mereka akan bersiap untuk berpisah dengan sang gelandang pada tahun 2023 dengan harga yang tepat.

David Moyes mengungkapkan kepada pers awal tahun ini bahwa The Hammers tidak boleh menerima tawaran di bawah 150 juta poundsterling untuk pemain Timnas Inggris itu.

Declan Rice bersama West Ham sejak bergabung dengan akademi mereka dari Chelsea pada tahun 2014 dan dia telah membuat 188 penampilan di semua kompetisi, serta tampil 29 kali untuk tim nasional Inggris.

2 dari 4 halaman

Incaran Lama MU

West Ham United - Declan Rice (Bola.com/Adreanus Titus)

Manchester United sudah lama tertarik pada Declan Rice. Mereka menilai gelandang 23 tahun itu punya potensi menjadi gelandang terbaik di dunia.

The Red Devils dilaporkan akan menjajal merekrut Rice di musim panas nanti. Bahkan beredar rumor bahwa Rice akan jadi buruan nomor satu Setan Merah.

Namun upaya MU untuk menggaetnya langsung mendapat tentangan dari manajer West Ham, David Moyes. Lantas seperti apa tanggapan David Moyes mengenai kabar keinginan MU untuk memboyong Declan Rice?

"Pertama-tama saya harus bilang bahwa dia (Rice) tidak dijual," tegas David Moyes kepada BBC Sports.

 

Sumber: Sports Mole, BBC

 

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Kapten Manchester United (MU), Harry Maguire, berselebrasi setelah menjebol gawang Leeds United pada laga pekan ke-26 Liga Inggris di Elland Road, Minggu (20/2/2022). MU menang 4-2 dalam laga ini. (Mike Egerton/PA via AP)

Liga Inggris

Arsenal Vs MU

Sabtu (23/4/2022)

Pukul: 18.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer