Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs West Ham

Bola.com, Jakarta - Chelsea menantang hitam West Ham pada lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, Minggu (24/4/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Chelsea sedang mencari obat penawar luka setelah kekalahan memalukan di kandang sendiri pekan lalu. The Blues dipermalukan Arsenal 2-4 di hadapan pendukung sendiri, sehingga mereka wajib mencari poin pengganti demi menjaga persaingan di papan atas.

Sedangkan West Ham sendiri performanya kurang begitu meyakinkan. Dalam sembilan pertandingan terakhir di liga, anak-anak asuh David Moyes hanya mampu meraih tiga kemenangan.

West Ham juga tak terlalu istimewa saat main tandang. Dalam tiga laga tandang terakhirnya, mereka bahkan selalu kalah, yakni 0-1 lawan Liverpool, 1-3 lawan Tottenham, dan 0-2 lawan Brentford.

Namun, Chelsea juga sedang buruk di kandang. Dalam dua laga kandang terakhirnya di Premier League, mereka dipecundangi Brentford 1-4 dan Arsenal 2-4.

Pada pekan ke-15 atau pertemuan pertama musim ini, Chelsea kalah 2-3 di kandang West Ham. Tiga gol West Ham dicetak Manuel Lanzini (penalti), Jarrod Bowen, dan Arthur Masuaku, sedangkan dua gol Chelsea dicetak Thiago Silva dan Mason Mount.

Layak dinantikan duel sengit sesama klub London tersebut dalam persaingan di Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Ekspresi pemain Chelsea saat laga kontra Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, Kamis (20/5/2022) dini hari WIB. (Glyn KIRK / AFP)

Chelsea (4-2-2-2): Mendy; Alonso, Silva, Chalobah, James; Kante, Jorginho; Loftus-Cheek, Mount; Werner, Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel.

West Ham (4-5-1): Fabianski; Cresswell, Rice, Dawson, Coufal; Benrahma, Lanzini, Soucek, Fornals, Bowen; Antonio.

Pelatih: David Moyes.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Premier League - Chelsea Vs West Ham United

Minggu (24/4/2022)

Pukul: 20.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer