Sukses


Liga Inggris: Segera Tinggalkan MU, Edinson Cavani Menuju Boca Juniors

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United (MU), Edinson Cavani dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan Boca Juniors pada akhir musim.

Pemain berusia 35 tahun itu akan habis kontraknya di Old Trafford pada akhir musim dan akan pergi dengan status bebas agen setelah menjalani musim yang bermasalah dengan cedera.

Cavani sudah lama dikaitkan dengan klub Amerika Selatan. Kabarnya, pemain asal Uruguay itu ingin menikmati akhir karier di sana.

Cavani juga memulai kariernya dari Amerika Selatan bersama Danubio FC sebelum pindah ke Eropa gabung Palermo pada tahun 2007.

Menurut The Mirror, Minggu (1/5/2022), Cavani sekarang dalam pembicaraan lanjutan tentang perpindahan musim panas ke Boca Juniors. Cavani merupakan satu dari beberapa pemain yang siap untuk berpisah dengan tim Setan Merah.

Laporan itu menambahkan bahwa Cavani makin tenggelam setelah Setan Merah membawa Cristiano Ronaldo kembali ke tim untuk musim 2021-22.

Mantan penyerang Paris Saint-Germain itu awalnmya yakin akan menjadi striker nomor satu MU musim ini. Tapi, Cavani hanya tampil 17 kali musim ini karena berbagai masalah cedera dan hanya mencatatkan dua gol dan satu assist di Premier League.

2 dari 4 halaman

Target Lama

Di Grup H, dua pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Edinson Cavani (Uruguay) akan saling berhadapan di matchday kedua Grup H, 29 November 2022. Keduanya pun pernah bertemu di babak 16 Besar Piala Dunia 2018 lalu. (AFP/Marco Bertorello)

Sementara itu, Boca Juniors ketagihan mendatangkan pemain Manchester United. Klub raksasa Argentina itu juga memboyong Marcos Rojo musim lalu.

Boca dikabarkan telah melakukan kontak dengan Cavani, terkait kemungkinan transfer pada musim panas 2022.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan MU dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. 

Menurut ESPN Argentina, Boca sangat ingin merekrut pemain asal Uruguay pada tahun depan. Wakil presiden klub Boca, Juan Roman Riquelme telah berbicara dengan mantan penyerang Paris Saint-Germain itu tentang kemungkinan pindah ke Buenos Aires.

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

<p>Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama timnya ke gawang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Manchester, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Laga Manchester United vs Chelsea berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berakhir sama kuat 1-1. (AP Photo/Dave Thompson)</p>

Brighton Vs MU

Selasa (3/5/2022)

Pukul: 02.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer