Sukses


Liga Inggris: Everton Bungkam Chelsea, Ini Pesan Frank Lampard buat Fans The Blues

Bola.com, Liverpool - Manajer Everton, Frank Lampard emosional setelah timnya mengalahkan Chelsea 1-0.

Ia memberikan pesan kepada para fans The Blues. Ia meminta para pendukung Chelsea memaklumi luapan emosinya setelah pertandingan itu selesai.

Everton menjamu Chelsea di Goodison Park, Minggu (2/5/2022). The Toffees membutuhkan kemenangan karena mereka saat ini berada di zona degradasi.

Tidak disangka-sangka, mereka berhasil mengalahkan Chelsea. Gol tunggal Richarlison cukup untuk membawa Everton mengalahkan Chelsea.

Setelah pertandingan, Lampard terlihat sangat emosional di pinggir lapangan. Ia merayakan kemenangan timnya itu dengan penuh sukacita.

Lampard menegaskan carannya merayakan kemenangan Everton itu bukan karena ia tidak menghormati Chelsea. Namun ia menyebut bahwa ia melakukan itu murni karena ia merasa bahagia.

"Saya memiliki rasa hormat yang mendalam kepada Chelsea dan juga para fansnya," ujar Lampard kepada Goal International.

"Saya harap mereka bisa memaklumi saya karena saya terlihat terlalu antusias atas kemenangan yang kami dapatkan," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Poin Penting

<p>Para pemain Everton merayakan gol Richarlison ke gawang Chelsea pada laga pekan ke-35 Premier League 2021/2022 yang digelar di Goodison Park, Minggu (1/5/2022) malam WIB. (AFP/Paul Ellis)</p>

Lebih lanjut, Lampard menyebut bahwa tiga poin yang didapatkan timnya pada laga ini sangat krusial. Karena tiga poin ini berpotensi menyelamatkan mereka dari degradasi.

"Kami jauh lebih membutuhkan tiga poin ini daripada mereka [Chelsea]. Saya harus berkata jujur mengenai hal ini," katanya.

"Hari ini semua fokus saya hanya untuk Everton. Tiga poin ini sangat krusial bagi kami, dan anda bisa melihat itu dari ekspresi para fans kami yang hadir di stadion," ujarnya.

Berkat kemenangan tersebut, Everton masih berada di peringkat 18. Mereka mengoleksi total 32 poin.

Namun The Toffees hanya tertinggal 2 poin saja dari Leeds di peringkat 17 dan mereka masih punya tabungan satu pertandingan lagi.

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 2/5/2022)

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer