Sukses


Liga Inggris: Jadi Pengikut Setia Antonio Conte, Harry Kane Bertahan di Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengisyaratkan bahwa dia akan siap untuk bertahan di klub selama masih ada Antonio Conte.

Kapten Timnas Inggris akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada bulan Juli. Sudah hampir berumur 30 tahun, Kane masih menunggu trofi utama pertamanya bersama Tottenham.

Musim lalu, Kane ingin meninggalkan klub karena alasan itu.

Kane mencoba dan gagal untuk memaksa pindah dari Stadion Tottenham Hotspur. Bos Spurs, Daniel Levy menolak untuk mengalah. Dia tidak akan melepas Kane kalau tidak dengan harga 150 juta poundsterling.

Kane berjuang untuk menemukan performa terbaik pada paruh pertama musim setelah kisah transfernya. Tetapi sejak itu, dia pulih dan mencetak 26 gol dan memberikan sembilan assist dalam 49 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 16 gol di Liga Inggris.

Spekulasi seputar masa depan Harry Kane telah mereda sejak kedatangan Antonio Conte. Manchester City juga sudah menyerah karena telah menentukan pilihan lain, Erling Haaland.

2 dari 5 halaman

Komentar Harry Kane

Harry Kane berharap dia dapat terus bekerja dengan pelatih Italia itu di London Utara setelah akhir musim.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya pikir peningkatan sudah pasti ada sejak pelatih datang ke tempat kami sekarang," kata Kane kepada Evening Standard, Senin (16/5/2022).

“Itu menunjukkan itu bisa dilakukan dalam waktu singkat, tapi jelas kita akan melihat apa yang terjadi selama musim panas dan menantikan musim depan dengan manajer hebat. Semoga kita telah belajar banyak sejak dia di sini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Nyaman bersama Conte

Harry Kane mengaku nyaman bersama Conte.

"Saya tidak tahu [tentang masa depan Conte] sejujurnya, itu adalah keputusannya. Tapi dia telah bekerja sangat keras selama berada di sini, dia pria yang hebat, pria yang sangat bersemangat, jadi apapun keputusannya, Anda harus menghormatinya. Tapi yang pasti saya menikmatinya dan saya tahu para pemain menikmati bekerja dengannya," lanjutnya.

“Saya telah mengatakan bahwa saya adalah penggemar beratnya dan kami bergaul dengan sangat baik, jadi tentu saja akan bagus untuk klub jika dia bertahan. Tapi seperti yang saya katakan, itu adalah keputusannya," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Tottenham Hotspur

Minggu (22/5/2022)

Norwich City Vs Tottenham Hotspur

Pukul: 22.00 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer