Sukses


Liga Inggris: Wejangan Ronaldinho kepada Mohamed Salah yang Lagi Galau di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Superstar sepak bola dunia, Ronaldinho, memberikan wejangan kepada Mohamed Salah mengenai masa depannya di Liverpool. Ia menyarankan agarĀ winger asal Mesir itu mengikuti kata hatinya.

Beberapa waktu lalu, Mohamed Salah sempat gencar dirumorkan bakal hengkang dari Liverpool menyusul penolakan klub Merseyside tersebut atas nominal gaji yang diminta Salah.

Kontrak Salah sendiri akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Jika negosiasi kontrak baru terus-menerus buntu, maka Salah pun bisa saja akan dijual pada musim panas ini.

Keputusan Mohamed Salah mungkin baru akan terjawab usai final Liga Champions. Liverpool akan menghadapi Real Madrid, sekaligus jadi kans The Reds untuk meraih treble winners musim ini.

2 dari 5 halaman

Saran Ronaldinho

Berbicara di sela-sela kunjungannya ke Mesir baru-baru ini, Ronaldinho pun dimintai jurnalis saran untuk Salah. Pria 42 tahun itu hanya mendesak Salah untuk mementingkan kebahagiaan dirinya.

ā€œSaran untuk Salah tentang masa depannya? Yang paling penting baginya adalah bahagia, sepak bola adalah sumber kebahagiaan dan itu haruslah demikian terlepas dari klub apa pun yang dia perkuat di masa depan,ā€ ujar Ronaldinho seperti dikutip Goal International.

"Dia harus terus bermain sepak bola dengan cara yang membuatnya bahagia karena tidak ada yang lebih baik dari bermain sepak bola." imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Keinginan Ronaldinho

Lebih lanjut, Ronaldinho juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama Salah. Baginya, Salah merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

ā€œSaya berharap bisa bermain bersama Mohamed [Salah]. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, yang selalu saya suka tonton.ā€ tutur Ronaldinho.

Akhir pekan ini, Salah akan beraksi bersama Liverpool dalam partai final Liga Champions 2021/22 kontra Real Madrid di Stade de France, Paris.

4 dari 5 halaman

Peminat Mohamed Salah

Beberapa klub dilaporkan tengah memantau situasi Mohamed Salah. Real Madrid paling santer dikabarkan jadi peminatnya.

Terlebih raksasa Liga Spanyol itu dipastikan gagal merekrut Kylian Mbappe. Pemain Timnas Prancis itu memutuskan bertahan di PSG.

Namun, tampaknya Real Madrid masih menunggu kepastian Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen yang juga diminati Barcelona.

Jika gagal mendapatkan Lewy, Los Blancos akan fokus mendapatkan tanda tangan Mohamed Salah.

Sumber:Ā Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 26/5/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer