Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Diminati Chelsea, Lautaro Martinez Tidak Berminat Hengkang dari Inter Milan

Bola.com, LondonLautaro Martinez sempat dikabarkan diincar Chelsea. Namun, penyerang Inter Milan itu mengaku tidak berminat untuk hengkang. Pernyataannya dilontarkan setelah Timnas Argentina menjadi juara Finalissima 2022.

Chelsea menginginkan Lautaro Martinez. Namanya menjadi salah satu pertimbangan dari Pelatih The Blues, Thomas Tuchel, yang ingin menguatkan lini serang timnya, seperti dilansir dari The Athletic. Namun, salah satu kendala yang dihadapi yaitu Martinez kemungkinan akan dilepas dengan harga mahal. Opsi lain yang lebih murah yaitu pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Meski diminati klub Premier League (Liga Inggris), Lautaro Martinez mengaku tidak berminat untuk hengkang dari Inter Milan. Hal tersebut dilontarkannya kepada media setelah Timnas Argentina menang telak 3-0 atas Italia dalam laga Finalissima, yang mempertemukan jawara Copa America dengan Piala Eropa.

"Ya, ya, ya. Saya berminat untuk bertahan," kata Martinez seperti dilansir dari SNTV.

Sementara itu, menurut The Sun, striker Chelsea, Romelu Lukaku, diincar Inter Milan. Penyerang asal Belgia itu kemungkinan akan dilepas dengan status pemain pinjaman.

Chelsea tercatat terdapat lima pemain yang dipastikan hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim 2021/2022. Empat pemain di antaranya karena kontraknya berakhir.

Tiga dari empat pemain tersebut adalah Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Danny Drinkwater, Charly Mushonda Jr. Sementara itu, satu pemain yang juga hengkang adalah Saul Niguez, yang masa peminjamannya berakhir dan harus kembali ke Atletico Madrid.

Mari kita nantikan apakah Lautaro Martinez akan bertahan di Inter Milan atau justru akhirnya tertarik hengkang ke Chelsea?

Video Populer

Foto Populer