Sukses


Liga Inggris: Nice Try! Thomas Muller Langsung Jawab Pertanyaan Fans Kapan Gabung Arsenal

Bola.com, Jakarta - Duo rekrutan anyar Bayern Munchen, Sadio Mane dan Matthijs de Ligt, memang berhasil tampil menawan pada laga pramusim. Tapi Thomas Muller justru yang menyita perhatian.

Sadio Mane dan Matthijs de Ligt langsung unjuk kebolehan pada laga pramusim kontra DC United. Mereka mencetak gol pada kemenangan yang berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen 6-2.

Ini menjadi kabar baik buat Munchen yang bertekad memperbaiki penampilan mereka, khususnya di Liga Champions. Manuver transfer yang dilakukan manajemen tim terbukti membuahkan hasil, setidaknya pada pramusim ini.

Pemain-pemain lawas juga tak mau kalah. Thomas Muller misalnya, ikut mencetak gol dan seakan menjawab keraguan bahwa ia bisa diandalkan meski Bayern Munchen baru melepas Robert Lewandowski ke Barcelona.

 

2 dari 5 halaman

Ke Arsenal?

Masih pada sesi pramusim, fans Bayern Munchen berkesempatan untuk bertemu para idolanya. Ada satu kejadian menarik saat Thomas Muller meladeni permintaan tanda tangan.

Ia mendapatkan pertanyaan iseng dari seorang pendukung yang menanyai apakah bakal bergabung dengan Arsenal.

Thomas Muller, sembari tersenyum, mengatakan, "Oh tidak, tidak, tidak!"

 

3 dari 5 halaman

Sempat Diisukan ke Arsenal

Saat Alexandre Lacazette meninggalkan Arsenal, nama Thomas Muller sempat diisukan bakal merapat ke Emirates Stadium.

Bahkan ketika Pierre-Emerick Aubameyang dilepas ke Barcelona musim lalu, isu mengenai kepindahan Muller sudah santer diberitakan.

Akan tetapi, gosip tersebut menguap tatkala Gabriel Jesus resmi merapat ke Arsenal dari Man City.

 

4 dari 5 halaman

Nagelsmann Pede

Sementara itu, Julian Nagelsmann selaku pelatih Bayern Munchen cukup puas dengan penampilan anak asuhnya pada pramusim. Agaknya ia tak akan pusing kehilangan Lewandowski.

"Mane dan De Ligt bermain bagus. Golnya juga indah. Buat De Ligt yang istimewa itu kaki kirinya, dan hari ini ia membuat saya puas," ujar Nagelsmann.

"Itulah sepak bola, Lewandowski memilih pergi, tapi tak apa, saya percaya pada anak asuh saya saat ini," katanya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Arsenal Siap Menggebrak

Di sisi lain, Arsenal terus menunjukkan keseriusannya menyambut Liga Inggris 2022/2023. Mereka sudah mendapatkan Jesus dan Oleksander Zinchenko.

Selain itu, beberapa pemain pentingnya sudah pulih dari cedera. Tomiyasu dan Thomas Partey siap kembali mengisi starting XI Arsenal.

Eddie Nketiah yang resmi memperbarui kontrak dengan Arsenal juga bakal menambah tajam lini serang The Gunners.

Sumber: TalkSPORT

Video Populer

Foto Populer