Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Tatap Muka dengan Erik ten Hag Tanpa Sir Alex Ferguson, Dua-duanya Ngotot

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo telah bertemu dengan manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag bersama agennya, Jorge Mendes di Carrington, tempat latihan klub.

Cristiano Ronaldo kembali ke MU pada Selasa (26/7/2022) namun bukan untuk latihan, melainkan membahas masa depannya dengan Erik ten Hag.

Pada hari yang sama, Sir Alex Ferguson juga berkunjung ke Carrington, namun memilih untuk tidak bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag.

Media Amerika Serikat yang juga berbasis di Inggris, The Athletic mengabarkan bahwa Sir Alex Ferguson berada di markas MU untuk makan siang dengan Chief Executive David Gill dan Bryan Robson.

2 dari 5 halaman

Hasil Pertemuan

Bagaimana hasil rapat Cristiano Ronaldo dengan Erik ten Hag? MU tetap kukuh bahwa striker berusia 37 tahun itu not for sale.

"MU memandang Ronaldo sebagai pemain penting yang secara konsisten dikatakan Ten Hag sebagai bagian dari timnya," tulis The Athletic.

3 dari 5 halaman

Masih Belum Berlatih

Setelah pertemuan itu, Cristiano Ronaldo tetap tidak berlatih dengan MU. Namun, penyerang asal Portugal itu menjalani rangkaian tes kesehatan layaknya hari pertama ketika pemain kembali ke tim.

"Penyerang itu juga berbicara dengan Ten Hag secara pribadi untuk pertama kalinya sejak mengungkapkan keinginannya untuk pergi kepada publik," terang The Athletic.

4 dari 5 halaman

Pertama Kali sejak Musim Lalu

Momentum ini menjadi yang pertama bagi Cristiano Ronaldo kembali ke MU setelah mengakhiri musim lalu. Mantan pemain Juventus itu melewatkan tur pramusim klub di Thailand dan Australia.

Cristiano Ronaldo diperkirakan masih akan absen dalam latihan MU dan sejumlah uji coba melawan Wrexham hingga Atletico Madrid di Oslo, Norwegia.

5 dari 5 halaman

MU di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer