Sukses


Liga Inggris: Antonio Conte Buang 4 Pemain dari Skuad Utama Tottenham, Siapa Saja?

Bola.com, London - Antonio Conte dikabarkan telah mencoret pemain dari latihan skuad utama Tottenham Hotspur. Mereka adalah Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso, Sergio Reguilon, dan Harry Winks.

Conte telah mendapatkan enam pemain baru pada musim panas ini, yakni Yves Bissouma, Ivan Perisic, Richarlison, Djed Spence dan Fraser Forster.

Spurs juga meminjam Clement Lenglet dari Barcelona.

Sementara itu, Steven Bergwijn, Cameron Carter-Vickers, Jack Clarke dan Kion Etete telah meninggalkan klub secara permanen. Joe Rodon, Troy Parrott, Dane Scarlett dan Alfie Whiteman dipinjamkan.

2 dari 5 halaman

Sulit Menemukan Pembeli

Menurut Evening Standard, Ndombele, Lo Celso, Reguilon dan Winks adalah empat pemain tim utama yang bakal dilepas.

Laporan tersebut menambahkan, Conte telah mengusir kuartet dari pelatihan dan mereka semua telah berlatih sendiri sejak Spurs kembali dari tur pramusim di Korea Selatan.

Empat pemain itu berpeluang gabung tim lain pada akhir bursa transfer musim panas 2022.

Tapi, Spurs kemungkinan sulit menjual mereka. Solusinya adalah meminjamkan.

3 dari 5 halaman

Pinjaman

Ndomble dan Lo Celso baru-baru ini dikaitkan dengan Villarreal, yang saat ini ditangani oleh mantan manajer Arsenal, Unai Emery.

Villarreal diduga mengadakan pembicaraan dengan Tottenham mengenai kesepakatan pinjaman untuk Ndombele dengan opsi untuk membeli gelandang Prancis pada musim panas 2023.

Kesepakatan serupa juga diyakini telah dibahas antara kedua klub untuk Lo Celso, yang menghabiskan paruh kedua musim 2021-22 dengan status pinjaman bersama tim Emery.

 

4 dari 5 halaman

Newcastle dan Fiorentina

The Evening Standard menambahkan bahwa Ndombele juga telah ditawarkan ke Newcastle United oleh perwakilan pemain, sementara Fiorentina telah menyatakan minat untuk mengontrak Lo Celso dengan status pinjaman.

Sumber: Evening Standard via Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer