Sukses


VIDEO: Legenda MU dan Timnas Inggris, David Beckham Antre 13 Jam untuk Melayat Ratu Elizabeth II

Bola.com, London - David Beckham menjadi sorotan saat mengantre untuk melayat atau bisa dikatakan memberi penghormatan terakhir kepada mendiang Ratu Elizabeth II yang kini sudah berada di dalam peti yang ditempatkan di Westminster Hall, London, Inggris. Legenda MU (Manchester United) dan Timnas Inggris itu terpantau bersama ribuan pelayat lainnya pada Jumat (16/9/2022) waktu setempat.

Menurut ESPN, David Beckham terhitung ikut mengantre lebih dari 13 jam untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II. Hal itu wajar terjadi karena pelayat yang ingin datang ke dalam Westminster Hall antreannya hingga enam kilometer. Mantan pemain MU dan Timnas Inggris itu mengisi waktu mengantre dengan makan makanan ringan seperti keripik, donat, dan permen bersama pelayat lainnya.

Tidak hanya makan bersama, Beckham juga rela bila ada yang ingin berfoto bersama saat mengantre. Mantan pemain Real Madrid itu juga terlihat menggunakan setelan jas berwarna hitam, selain itu memakai topi dan membawa payung.

Beckham pernah mendapatĀ gelarĀ OBE (Order of the British Empire) dari Ratu Elizabeth II. Gelar tersebut didapatkannya pada 13 Juni 2003 tentunya karena jasanya dalam bidang sepak bola.

"Salah satu momen paling berkesan saya dengan Ratu adalah ketika menerima gelar OBE. Tidak hanya menerima gelar, Yang Mulia juga sempat bertanya dan berbicara kepada saya. Saya merasa sangat beruntung memiliki momen itu dalam hidup," kata Beckham kepada ITV News, seperti dilansir ESPN, setelah keluar dari Westminster Hall.

Seperti apa momen legenda MU dan Timnas Inggris, David Beckham, saat ikut mengantre puluhan jam untuk melayat Ratu Elizabeth II? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas. (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta).

Video Populer

Foto Populer